alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520c8fe519cb17ad57000000/farah-quinn-kalau-lagi-bengong
Farah Quinn Kalau Lagi Bengong
Melihat Farah Quinn Memasak Sudah Begitu Mainstream, Tapi Bagaimana Jika Melihat Chef Farah Bengong?

Cekibrot:
Spoiler for Bengong:
biasa aja gan, kenapa mangnya?
ngapain tu
serem gan asli ngliatnya emoticon-Takut

apa karena efek dari softlens nya ya gan??
tapi tetep tante hot emoticon-Kiss
terus kenapa tuh gan si farah quin kalo bengong? emoticon-Bingung (S)
lagi ngliatin cicak di tembok gan emoticon-Ngakak
ane lbh demen chef marinka kalo ga si chef prsicill emoticon-Genit
jadi ngeri gun , kalo lama2 diliatin emoticon-Ngakak
lagi mikirin ane tuh gan emoticon-Ngakak (S)
Mau dimasakin atau dimasukin? emoticon-Genit emoticon-Genit
Kalo ane sih mending dimasukin farah quinn emoticon-Genit
Quote:Original Posted By arthur.prudence
serem gan asli ngliatnya emoticon-Takut

apa karena efek dari softlens nya ya gan??
tapi tetep tante hot emoticon-Kiss




sama gan ane ngeliyatnya juga serem tuh...
jangan jangan emang mukanya nyeremin gan
bibirnya sensual banget gan,, begitu menggoda
lah buset,mukanya kok kayak pembokat yak ?
dia kan lagi ngitungin air hujan #upsjanganbilangbilang
Quote:Original Posted By arthur.prudence
serem gan asli ngliatnya emoticon-Takut

apa karena efek dari softlens nya ya gan??
tapi tetep tante hot emoticon-Kiss


best comment kayaknya nih emoticon-Ngakak
kesambet dia mungkin gan :serem
Lagi Kesambet Kali Tuh Farah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo ga make upan gimana nih orang wajahnya ye
make up ato gk make up , tetep hot !!emoticon-Kiss
knp ya?