alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520b88f88227cf2950000006/kucing-bermata-juling
Kucing Bermata Juling
Spangles, si kucing bermata juling terlihat di dalam rumah pemilik Mary Buchanan, di Carolina, Amerika. Mary sangat bangga dengan Spangles yang memiiki keanehan pada matanya. Kini Spangles sudah memiliki halaman facebook sendiri. Maria seorang mahasiswa berumur 5 bulan membawa Spangles saat masih berumur 5 bulan ke rumah sakit. Dokter menyatakan matanya baikbaik saja dan dapat berjalan dengan normal.

Spoiler for Penampakan:

Spoiler for Penampakan:


Semoga aja Ga Repost emoticon-Blue Repost
emoticon-Blue Guy Cendol (L) = Ganteng
emoticon-Rate 5 Star = Baik Hati
emoticon-Blue Guy Bata (L) = Maho
Quote:Original Posted By bhazyx
Maria seorang mahasiswa berumur 5 bulan


emoticon-Matabelo

om....itu srius ?

emoticon-Matabelo
Bisa begitu ya gan ..
Tapi jadi lucu ..emoticon-Ngakak
sering liat kucing kayak gini dirumah emoticon-Ngakak suka lucu sendiri ngeliatnya tapi kadang kadang kasian emoticon-Sorry
gw kira cuman manusia ganemoticon-Belomatabelo
Quote:Original Posted By kisutmatic


emoticon-Matabelo

om....itu srius ?

emoticon-Matabelo


mungkin maksudnya gini, Maria seorang mahasiswa membawa Spangles saat masih berumur 5 bulan ke rumah sakit.

mungkin org yg ngetiknya salah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

muka tuh kucing polos banget, lucu

Yaa ampuun gan itu kucing serius matanya?? Kasian tp lucu ya.. emoticon-Ngakak
kasihan sih. Tapi dibalik kasihannya malah tambah lucu tuh kucing gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By kisutmatic


emoticon-Matabelo

om....itu srius ?

emoticon-Matabelo


umur kucing nya kale gan
mungkin ga ada koma nya
hahahahha sori2 emoticon-Ngakak
wah tetep lucu gaan emoticon-Big Grin
karena kucingnya terawat sehat jadi kelihatan lucu gan.
gak sempurna tapi itu yg bikin si kucing unik emoticon-Matabelo palagi tu dirawat en full kasih sayang mpe saking sayangnya di bikinin fb ma pemiliknya, emoticon-2 Jempol jdi dia jadi kucing hebat gan, gak perlu dikasihani. emoticon-Smilie
×