alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520b398e4f6ea1a73a000000/orang-yg-gak-punya-rasa-kasihan-sama-org-tua
orang yg gak punya rasa kasihan sama org tua
liat gan generasi muda... saat iniorang yg gak punya rasa kasihan sama org tua

orang yg gak punya rasa kasihan sama org tua
padahal dikereta byk org tua yg udah umur...emoticon-Marahemoticon-Marah
iyah kemana yah bangsa asia yg katanya terkenal sopan dan santun nya emoticon-Mewek
angker bener ini thread emoticon-Takut sepi banget emoticon-Takut
bisa jadi lagi nahan cepirit dia gan. kan susah kalau berdiri.
atau lagi sakit kali.
yah banyak yg begitu..tiap hari ane liat ky begitu,yg muda2 pgsg pd pura2 tidur.
waktu ane hamil ga selalu dikasih duduk...
begitulah org muda sekarang,ga da empatinya...
Quote:Original Posted By miawlutchu
yah banyak yg begitu..tiap hari ane liat ky begitu,yg muda2 pgsg pd pura2 tidur.
waktu ane hamil ga selalu dikasih duduk...
begitulah org muda sekarang,ga da empatinya...


wiiihhh pasti yg diava nanknya ya mbak emoticon-Big Grin lucu deh emoticon-Peluk
potonya gak memperlihatkan ada orang tua yang butuh duduk, jadi gak bisa langsung disalahkan juga si pemuda,
Quote:Original Posted By frodo flash
potonya gak memperlihatkan ada orang tua yang butuh duduk, jadi gak bisa langsung disalahkan juga si pemuda,


iy,kalau ada bayi,manula pake tongkat n orang sakit y kasih tempat duduk
atau orang itu minta
kalau ga ada y maklom biar ajah si anak muda lage sakit juga gan
termasuk TS nya udah tua ya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Cape d... (S)
keplak aja gan palanya
biar tau rasa emoticon-Mad
ya biasa aja lah gan saya juga udah pernah berdiri emoticon-Ngakak
skalian ente tdr d gerbong sono..
disamping ane ada org udah tua umur 60 an... ane gak bisa leluasa motonye,, lg sempit gan,,,emoticon-Sorry