alexa-tracking

Ini kenapa, gan? :hammer

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520b0e47a3cb170577000002/ini-kenapa-gan-hammer
Ini kenapa, gan? :hammer
Nih, gan. tadi pagi ane makan oleh-oleh dari keluarga ane yg ada di semarang....
Quote:


kagak salah tuh emoticon-Hammer2

ada yg kagak tau ternyata....

itu tu tulisan "terbikin oleh", bukannya secara bahasa artinya tidak sengaja dibuat...
juga ada agan yg bilang cap bus gaya baru, tapi illustrasi kayak kereta malah...

Agan yg lihat dari sisi negatip:
Quote:


Ngapain coba mempromosikan ketololan sendiri emoticon-Hammer2
apaant uh gan? keknya aneh banget yah


emoticon-Bingung (S) ane juga bingung gan
ane gagal pertamax di trid sendiri emoticon-Frown

... bus gaya baru A.K.A kereta api.... emoticon-Hammer22
liat tuh udah ane edit...
napanya yg salah?
sengaja kali gan, biar beda dr yg lain emoticon-Ngakak (S)
udah ane edit masak kagak tau sih?
Lah itu kenapa gitu gan,...

ane yang asli semarang aja malah baru tahu kalo ada yang begituan emoticon-Hammer2
byuset gan gk ad yg aneh perasaan
makanan oleh2 dari tempat ane nihh.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


saking kerasnya idup ya, gan...
terbikin olehemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
ngakak bener ane liatnya
Quote:


lah... agan yang satu ini malah baru tau...

Quote:


iya, gan... emoticon-Malu (S)
Quote:


berarti ente kurang memperhatikan, gan....

ato jangan-jangan kagak baca penutupnya?
Quote:


nah.... kayak agan yang satu ini dong... yg fokus...
yg bkinnya orang idiot gan emoticon-Ngakak
Promosiiiii...
berarti sama ky slogannya pertamina
semangat terbarukanemoticon-Cape d... (S)
×