alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520b050a4f6ea1a477000000/awas-penipu
AWAS PENIPU
Hati hati gan dengan Penipu ini https://www.facebook.com/conizZ saya kena tipu order powerbank.setelah barang sudah sampai dia langsung kabur menghilangkan jejak. awalnya sih teman baik.tapi tak kusangka bermental maling
[/B]


ini alamat si penipu waktu saya kirim barang via JNE gan.. orang banjarbaru Kalimantan selatan
[/B]



CENTER]
Ini penampakan mukanya dari depan gan https://www.facebook.com/nahdia.rolly
[/CENTER][/B]
ke TKP dulu ada tuti..emoticon-Ngakak
AWAS PENIPU
wah harus hati2 emang belanja onlen gan
utamakan COD gan

Quote:Quote:>>VISITME<<
Quote:Original Posted By djdavee
utamakan COD gan

jauh jaraknya gan,dia di banjarbaru saya di jakarta,lagipula dia kenalan baik teman ane gan.jadi saya percaya ajah.ga sangka ternyata tega

kronologisnya gmn gan?
bantu nongolin aja

AWAS PENIPU

ikhlasin aja gan, klo gk ya lapor hansip, satpam, polisi emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ruzaindo
bantu nongolin aja

AWAS PENIPU

ikhlasin aja gan, klo gk ya lapor hansip, satpam, polisi emoticon-Big Grin


sudah separo ikhlas gan... makanya saya posting agar kaskuser yang laen tidak mengalami kejadian serupa...

Quote:Original Posted By razorxx
kronologisnya gmn gan?
kronologisnya begini gan... si rolly brengsek itu kenalan baik teman saya di perusahaan batubara.saya juga kenal tapi cuma via bbm dan FB maupun telpon. nah dia order tuh dagangan ane powerbank dari konter istri ane,tapi ngakunya lagi di gunung belom bisa transfer dan minta barang dulu di kirim ke alamat dia.ane percaya aja karena dah kenal baik juga meskipun tak pernah ketemu muka.ga sangka donk orang kerja di batubara ga ada duit kan ga masuk akal...tapi ternyata setelah barang ane kirim,sampai sekarang tak pernah di bayar. kalo ditagih dia kena penyakit budek dan bisu tuli gan...eh ternyata MALING juga... emoticon-Najis

laporin ke pihak berwajib gan, turut prihatin y emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By daviddunn
Hati hati gan dengan Penipu ini https://www.facebook.com/conizZ saya kena tipu order powerbank.setelah barang sudah sampai dia langsung kabur menghilangkan jejak. awalnya sih teman baik.tapi tak kusangka bermental maling
[/B]


ini alamat si penipu waktu saya kirim barang via JNE gan.. orang banjarbaru Kalimantan selatan
[/B]



CENTER]
Ini penampakan mukanya dari depan gan https://www.facebook.com/nahdia.rolly
[/CENTER][/B]


gw gak ngerti emoticon-Hammer2 coba TS perjelas atau mungkin ada tg bisa jelasin ke ane?asumsi gw TS adalah buyer trus kan disitu TS bilang setelah barang sudah sampai dia langsung kabur menghilangkan jejak ini posisi TS buyer atau seller sih?? atau TS adalah seller yang mengirimkan barangnya terlebih dulu tanpa ada pembayaran???kalo TS sbg seller yg ngirim barang duluan sebelum ada pembayaran yaa salah TS juga kenapa percaya aja...minimal rekber lah atau cod


EDIT :

Ga jd nanya krn udah TS jelasin emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By daviddunn
kronologisnya begini gan... si rolly brengsek itu kenalan baik teman saya di perusahaan batubara.saya juga kenal tapi cuma via bbm dan FB maupun telpon. nah dia order tuh dagangan ane powerbank dari konter istri ane,tapi ngakunya lagi di gunung belom bisa transfer dan minta barang dulu di kirim ke alamat dia.ane percaya aja karena dah kenal baik juga meskipun tak pernah ketemu muka.ga sangka donk orang kerja di batubara ga ada duit kan ga masuk akal...tapi ternyata setelah barang ane kirim,sampai sekarang tak pernah di bayar. kalo ditagih dia kena penyakit budek dan bisu tuli gan...eh ternyata MALING juga... emoticon-Najis



Tuti ini kan kenalan baik temennya TS, udah coba minta bantu temen ente buat ngejar blm??
Quote:Original Posted By Da.Vie


gw gak ngerti emoticon-Hammer2 coba TS perjelas atau mungkin ada tg bisa jelasin ke ane?asumsi gw TS adalah buyer trus kan disitu TS bilang setelah barang sudah sampai dia langsung kabur menghilangkan jejak ini posisi TS buyer atau seller sih?? atau TS adalah seller yang mengirimkan barangnya terlebih dulu tanpa ada pembayaran???kalo TS sbg seller yg ngirim barang duluan sebelum ada pembayaran yaa salah TS juga kenapa percaya aja...minimal rekber lah atau cod


EDIT :

Ga jd nanya krn udah TS jelasin emoticon-Big Grin



Tuti ini kan kenalan baik temennya TS, udah coba minta bantu temen ente buat ngejar blm??
hehehee....percuma gan..teman ane cuma bisa bilang ikhlasin aja,nanti dapat rejeki lain nya,makanya ane share disini supaya teman teman kaskuser jangan ada yg tertipu sama dia

jangan cepat percaya orang gan. kedepannya harus lebih hati2.
Sabar aja gan, Biar Tuhan yang balas.....
dengan kita sabar Tuhan akan sediakan istana megah di Surga....

Biarin aja Tukang tipu kaya gitu nanti juga kena Azab....
Quote:Original Posted By gat0tkaca
AWAS PENIPU


itu habis bangun tidur ya??

Ngakak 

sabar ya TS emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ruzaindo
bantu nongolin aja

AWAS PENIPU

emoticon-Big Grin


aduh, udah nipu agan
ledekan agan lagi, sabar gan emoticon-Peace