KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tembok Cina Ala Sumatra [Great Wall Van Andalas ]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520aefa218cb17817c000003/tembok-cina-ala-sumatra-great-wall-van-andalas

Tembok Cina Ala Sumatra [Great Wall Van Andalas ]

Tembok Cina Ala Sumatra [Great Wall Van Andalas ]
Tembok Cina Ala Sumatra [Great Wall Van Andalas ]

Spoiler for No Repost : :

Spoiler for Bantu dirate gan - :

Klo yang masih liburan, atau mau rencana liburan ke depan , mungkin tempat ini bisa jadi alternatif untuk tujuan Liburan dengan keluarga gan ...emoticon-Jempol

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Tembok Cina Ala Sumatra [Great Wall Van Andalas ]


Tembok Cina Ala Sumatra [Great Wall Van Andalas ]
Diubah oleh bonteng2000
Halaman 1 dari 82
#Nganu gan, masih terlalu kecil buat nyaingin yg asli






ngak pake edit dan ngak cuma emoticon apalagi DONAT (skill)
Quote:

Namanya juga nyontek gan , ga mungkin lah nyaingin mesti dibangun Brapa Ratus Tahun emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak,

Lumayan lah dari pada lumanyun...
Quote:


iye gan paling gak ada tujuan wisata yang menarik gan
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup sekalipun ukurannya seperti miniatur dibandingkan aslinya.
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:



Setubuh ! emoticon-Jempol
ternyata di sumatra ada tembok seperti itu emoticon-Matabelo
bagus juga gan....
tapi sayang orang2 kita rata2 ga suka keindahan
liat yang rapih atau bersih sedikit langsung deh di coret2
ya ga.....emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
hadeh emoticon-Cape d...
knapa pada doyan corat coret sih kyk yg gak pernah dikasih buku aje emoticon-No Hope




Spoiler for mau mulai bisnis kecil-kecilan?:
menurut ane sih bkl jadi tempat wisata unikemoticon-Malu (S)
cm beda besarnya ajaemoticon-Big Grin
Quote:


Emang Kantrok... dia pikir Moderen Coret2 pake Phylox..padahal tuh budaya kampungan..emoticon-Cape d... (S)
seenggaknya ada miniatur gan kayak di TMII hihihihiemoticon-Ngakak
Diubah oleh kloningitubaik
Iya gw baca tuh beritanya kalo banyak coretan2..

Sayang banget yaa.. Padahal itu bisa jadi objek wisata terkenal nantinya..

Alay never dies kayaknya..
lumayan terobati bs jalan d tembok cina.pake imajinasi aja hehe...emoticon-Ngakak

tp syg ya ada yg di coret2...alay bgt...emoticon-Marah
Quote:

emoticon-2 Jempol
Thks Gan .....
ya lumayan lah..sapa tahu besok di perpanjang lagi jadi beratus ratus kilometer
wah ttp aja ada tangan2 jahil yg merusak objek wisata emoticon-Cape d... (S)
wah,tembok cina rasa lokal..ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan
Halaman 1 dari 82


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di