alexa-tracking

Kepala SKK migas ketangkep gan!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520ac6c317cb177779000005/kepala-skk-migas-ketangkep-gan
Kepala SKK migas ketangkep gan!!!
Kepala Satuan Kerja Khusus
Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan
Gas Bumi (SKK Migas) Migas Rudi Rubiandini
ditangkap KPK. Rudi diamankan bersama
seorang pengusaha. Rudi diduga menerima
suap.
"Diduga suap dari perusahaan minyak asing,"
bisik penegak hukum yang enggan disebutkan
namanya saat berbincang, Rabu (14/8/2013).
Rudi diamankan di rumahnya di Jl Brawijaya,
Jaksel pada Selasa (13/8) pukul 22.30 WIB.
Dari lokasi penangkapan tim KPK menyita
uang ratusan ribu dollar AS. Tak hanya itu,
sebuah motor besar juga ikut disita.
Juru bicara KPK Johan Budi yang dikonfirmasi
mengaku masih melakukan pengecekan soal
informasi kasus yang dikenakan pada Rudi.
Namun Johan mengamini ada penangkapan itu.
"Benar ada penangkapan atas kasus dugaan
suap," tuturnya.

Sumber : detik..com

Asli akhirnya kebongkar juga, siap - siap dah si jero wacik (menteri ESDM) ketangkep hehe emoticon-thumbdown
wah dapet mangsa lg nih kpk
Quote:Original Posted By bad xing
wah dapet mangsa lg nih kpk


Iya gan, bravo deh KPK sikat terus!
Ini yg dari kompas

JAKARTA, KOMPAS.com — Juru Bicara Komisi
Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi memastikan telah terjadi penangkapan terhadap pejabat Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas). Tiga orang ditangkap
dalam operasi tangkap tangan yang digelar mulai Selasa (13/8/2013) malam.
"Betul, ada tangkap tangan di Jalan Brawijaya (Jakarta Selatan), pukul 22.30 WIB," sebut Johan, Rabu (14/8/2013) pagi. Tiga orang yang ditangkap, imbuh dia berinisial R, S, dan E. Johan mengatakan, R adalah pejabat SKK Migas, sedangkan dua orang yang lain berasal dari pihak swasta.
Saat ini, lanjut Johan, ketiga orang itu sudah berada di Gedung KPK. "Statusnya masih terperiksa. Dalam waktu 1 x 24 jam akan ada kesimpulan, baru nanti disampaikan (pernyataan resmi). Nanti sore saya kira sudah bisa (ada pernyataan resmi KPK)," papar Johan. Bersama dengan penangkapan tersebut, Johan menambahkan, ada beberapa barang bukti yang disita. Dia menyebutkan, barang bukti itu antara lain sebuah tas hitam dan sekumpulan dokumen.
Johan mengaku belum dapat menyebutkan kasus yang mendasari penangkapan ini termasuk pihak swasta yang diduga memberikan suap kepada pejabat SKK
Migas itu ataupun nominal uang yang diserahkan. "Ini pengembangan dari informasi yang didapat KPK soal serah terima uang, kami kembangkan," kata Johan.
Dari jajaran pejabat di SKK Migas, inisial RR antara lain merujuk pada kepala instansi itu, Rudi Rubiandini, yang sebelumnya adalah Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral. Beberapa waktu lalu Rudi pernah dilaporkan ke KPK terkait dugaan menerima suap dari salah satu perusahaan migas asing senilai 700.000 dollar Amerika Serikat.

Sorry gan agak acak2an langsung ambil dari HP soalnya hehe
keren nih KPK dapet aja 'bigfish'nya..
mudah"an ampe yg ngerasain duit suapnya..

Nice Info y Gan...




Kepala SKK migas ketangkep gan!!! Posted by Sukarame0501
Kemana aja aparat penegak hukum selama ini? Skk migas (d/h BP Migas) itu gudangnya kasus suap. Mau urus ijin secara jalur resmi? Mpe kapanpun juga ga bakal kelar. Cek aja tuh, nilai kekayaan pegawai2 SKK Migas. Pake pembuktian terbalik, bisa beli ini itu duit darimana? Orang2 kaya gini ga perlu ditangkap tangan trus diproses secara hukum. Mending pake jalan orde baru dulu kala. Tertangkap tangan mending matiin aja. Dor aja ditempat, slese perkara. Suap kaya ini bukan perkara gede kecil gaji pegawai migas, tapi mental mereka udah bobrok. Ga ada guna orang kaya ini dibina, mending langsung dibinasakan
Kasus Korupsi lagi ya gan... kayaknya gak ada habisnya ya di negeri kita gan... satu ketangkep proses belom selese ntar ada lagi yang nyusul ketangkep.. hehehe maju terus KPK deh... semoga makin semangat buat nangkepin perampok duit Rakyat....
semoga kasus nya ga masuk angin kaya kasus2 yang lain kalo sudah menyentuh istana.
kenapa kepala BP migas yang dulu ga masuk juga ya?
waduh.. pak dosen baru berapa bulan menjabat kok udah ditangkep KPK ?
maju terus kpk.
berantas korupsi di indonesia.
Quote:Original Posted By mr.che
semoga kasus nya ga masuk angin kaya kasus2 yang lain kalo sudah menyentuh istana.


haha susah gan pasti masuk angin ini mah emoticon-Ngakak

Ngakak 

Hidup KPK emoticon-Kiss
maju terus kpk