alexa-tracking

[VIDEO] Nonton video ini bikin awet muda gan ! NGAKAK Ampe muntah2..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520a7b091f0bc38370000005/video-nonton-video-ini-bikin-awet-muda-gan--ngakak-ampe-muntah2
Ngakak 
[VIDEO] Nonton video ini bikin awet muda gan ! NGAKAK Ampe muntah2..
Quote:

Coba ini buffer dulu gan.. emoticon-Ngakak

Orang lagi baca koran, eh korannya di bakar emoticon-Ngakak
lumayan gan... emoticon-Ngakak
nih ane nyumbang video lucu asli anak bangsa,. kocak! emoticon-Ngakak (S)
viewers nya udah hampir 4 juta... emoticon-Cendol (S)

tuh orang pas ketangkep pasti digebukin abis2an emoticon-Ngakak
pas ninjuin daging.
klo kebacok, selesai tu orang emoticon-Big Grin

emoticon-Rate 5 Star
Koplaaaaakkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakakakemoticon-Ngakak
paling parah orang yg benerin AC tangganya dicomot ga bisa turun seharian dahemoticon-Ngakak
ane ngakak sampe ngencrit gan emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wakakakk,,

Beberapa kali ketangkap tuh,, sayangnya gak dilanjutin dia digebukin apa langsung dipisahin ma kameramen....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Dasar Koplaaaak tuch orang.....iseng aja ngerjain orang.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak arab gila nih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kaga kuat baper emoticon-Frown
ninggalin jejak dolo gans emoticon-Ngacir
buper dari warnet gan emoticon-Ngakak

Video bikin awet muda nih.. emoticon-Ngakak
koplak jail nya akut emoticon-Ngakak
Banyak senyum juga gan, senyum itu sedekah yg paling murah emoticon-Big Grin
Haduhhhhhh emoticon-Ngakak
Buronan warga tuh
asli gan kocak, apalagi yang pas dia ngerjain eh kepleset.... asli ngakak... siap

siap digampar itu mah... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


bener gan, tapi kalo keseringan bisa dikira gokil jg emoticon-Ngakak
Quote:


Ini gue jg pernah nonton gan, konyol abis emoticon-Ngakak
jail banget tu orangnya emoticon-Ngakak
kocak banget dah [VIDEO] Nonton video ini bikin awet muda gan ! NGAKAK Ampe muntah2..