alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5209cbc1f8ca17eb16000001/jangan-pernah-meremehkan-kekuatan-alam
Jangan pernah meremehkan kekuatan Alam!
Sadis aspal bisa tembus

Jangan pernah meremehkan kekuatan Alam!
emoticon-Matabelo wow aspal aja remuk gan

Quote:
mampir juga ke trit ane yah gan bagus2 loh emoticon-Kiss

4 bahaya di Mall dan cara menghindarinya
10 Kebiasaan buruk yang bisa merusak Gigi kita
Inilah 4 Hal yang Perlu Disiapkan Sebelum Pensiun
Cegah Mata Rusak Akibat Komputer Dengan Trik 20/20/20
Inilah 4 Tips untuk membersihkan perangkat rumah!

aneh juga ya gan,bisa tembus gitu emoticon-Matabelo
memang udah di berkati oleh allah tumbuhan nya ...
dah pernah liat
wow emoticon-Matabelo kok bisa nyampe tembus aspal gitu ya? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By hasytra
wow emoticon-Matabelo kok bisa nyampe tembus aspal gitu ya? emoticon-Matabelo


gokil ya gan emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo itu yg kecil gimana yg besar gan

Ngakak 

Quote:Original Posted By AegizaInamortA
Sadis aspal bisa tembus

Jangan pernah meremehkan kekuatan Alam!


peringatan untuk kita semua
asli apa sotosop gan emoticon-Bingung (S)
Gile bener kekuatannya emoticon-Belo
you cant stop the nature
emang gitu,,disini aja banyak aspal kalah sama akar pohon
emoticon-Cendol (S)