alexa-tracking

Kondom Kondom Terunik di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5209b71241cb17c75c00000a/kondom-kondom-terunik-di-dunia
Kondom Kondom Terunik di Dunia
emoticon-Sundul Gan (S)Ditunggu Komengnya ya gan
Jangan Lupa di Rate 5 juga ya emoticon-Sundul Gan (S)


Kondom Kondom Terunik di Dunia


Spoiler for No Repost:


Kondom pada umumnya sebagai alat pengontrol kehamilan. Selain itu, kondom juga berguna sebagai pelindung alat kelamin dari tertularnya penyakit kelamin yang berbahaya. Kondom awalnya hanya berbentuk seperti tabung. Akan tetapi dewasa ini bentuk dari kondom seperti berevolusi dan mulai memiliki beraneka ragam bentuk dan jenis. Bahkan ada beberapa kondom yang berbentuk unik dan menarik, kondom unik tersebut diantaranya adalah seperti berikut ini. CEKIDOT GAN !

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Tambahan dari sobat Kaskuser:




Spoiler for boleh timpuk pake:


Spoiler for jangan timpuk pake:


Spoiler for makasih buat abu gosoknya ya, yang udah ISO timpukin yang ijo-ijo dong:


Quote:


Quote:
Hmmm
Bisa masuk Ngg tuh gan
Quote:


emoticon-Ngakak kira-kira bisa sih gan emoticon-Ngakak
Pic yg terakhir, ngilu gan ngeliatnye emoticon-Ngakak
Quote:

kayanya di indo masih belum ada yang jual gan. kondom yg biasa aza kalo beli mesti pake helm full face emoticon-Ngakak

Quote:

namanya juga anti pemerkosaan gan emoticon-Ngakak
di FJB ada yg jual nggak ya gan? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
apa lagi yg trakhiremoticon-Ngakak
bentuknya aneh-aneh emoticon-Ngakak (S) kira-kira bisa masuk ga ya, apa jangan-jangan bisa masuk tapi nyangkut ga bisa keluar emoticon-Takut (S)
Quote:

emoticon-Ngakak kalo ada ane juga pengen beli gan. mungkin jadi beda sensasinya emoticon-Ngakak

Quote:

pastinya terbuat dari bahan yg aman buat dipake gan, kecuali yang terakhir emoticon-Ngakak
hihihihihi apa rasanya tuh para wanita emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Kik ada yang bentuk hewan gitu gan, masukinnya gimana tuh emoticon-Ngakak
Itu yg dinosaurus emg bisa msuk yahh kn bntuknya aja bgtu emoticon-Ngakak
yang keren, kondom penggaris, jadi ketahuan panjangnya gan emoticon-Ngakak
Kondom anti perkosaan itu lho gan...harus dipake tiap hari apa ya emoticon-Takut
tu yg anti perkosaan maksudnya bijimane yah ??emoticon-Bingung (S)
yg no 11 bikin ngilu liatnya... emoticon-Takut
Kondom Kondom Terunik di Dunia emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
wih.. mustinya di DP nih
Kondom Kondom Terunik di Dunia
Quote:


yang dimasukin, terus dikeluarin lagi dech gan. masa ga tau emoticon-Ngakak

Quote:


kayanya sich bisa gan emoticon-Ngakak
.
Quote:


iya gan, sekalian buat menggaris pas pelajaran matematika juga bisa emoticon-Ngakak

Quote:


Quote:


ane juga kurang ngeh gan. itu buat cewe apa cowo, kalo buat cewe berarti mesti dipake tiap hari, kalo buat cowo berarti pas mau diperkosa, pasangin aza tuh kondom buat penjahatnya emoticon-Ngakak

Quote:


sama gan emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Ngakak oke gan