alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52099e42db9248ed18000009/video-petaka-petasan-raksasa-tinggi-130-cm-meleduk
(VIDEO) Petaka Petasan Raksasa (tinggi 130 cm) Meleduk
(VIDEO) Petaka Petasan Raksasa (tinggi 130 cm) Meleduk Sungguh tragis apa yang terjadi di Pemalang

Musibah didepan mata ditonton dan diabadikan banyak kamera HP dan beberapa diunggah ke youtube sudah saatnya pihak berwajib melakukan larangan lebih ketat pada segala jenis peredaran & pembuatan petasan, musibah ini menunjukan bahwa kita semua harus ikut bertanggung jawab terhadap pencegahan terulangnya hal konyol seperti ini
youtube-thumbnail


yg gag kapok mæn petasan silahkan teruskan, itung² ngurangin jumlah populasi orang tolol di Indonesia emoticon-Ngakak (S)
wuis serem juga ya gan,untung ane ga suka maen petasan dan sekitar rmh ane ga ada yg maen petasanemoticon-Takut
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak btul itu biar kurang orang tolol di indonesia...
buset itu naratornya bilang alhamdulilah....
lagian malah nyari mati, udah tau itu mercon, dan mercon itu bahan baku petasa, dan petasan bisa meledak, malah di sepelein,,wakwakwak
ini yg dari kaki sampe selangkangan paha ilang itu ya gan emoticon-Bingung (S)
coba deh cari source laen pas dibawa ke mobil pickup emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
yg ga kuat jangan liad..depeh emoticon-Najis (S)
Kalo ukurannya segitu, apa bedanya sama bom emoticon-Nohope
serem amat liat kakinya yg ancur...emoticon-Takut
repost om, udah banyak

yg mau liat pict korban ke DP aja emoticon-Big Grin
edan...
bom bunuh diri itu sih.
kebayang doong itu gimana korbannya deket banget sama petasan.
konyol dan menanggung malu seumur hidup
ini yang kabarnya kakinya buntung nih ya
walahh,,itu kan bahaya gan,
weleh..weleh
habis uang,kalo mati gpp yg nyusahin orang tua dasar tolol emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buseett 130cm....... emoticon-Matabelo
bunuh diri gan itu namanya emoticon-Takut (S)
emoticon-Blue Repost

di DP dah dari kemaren gan emoticon-Cape d... (S)
kasian sih gan tapi kalo dipikir lagi sih itu kan karena keinginan dia sendiri dan itu risikonya. emoticon-Cape d... (S)
makanya berfikir sebelum bertindak emoticon-thumbsup
teroris tu gan, haha, tapi bedannya kalo teroris bom bunuh diri, kalo ntu petasan bunuh diri emoticon-Ngakak (S)
gila tuh petasan emoticon-Belo