alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5208fb1ddb92481c7200000b/harga-sedotan--sepotong-katsu-bekas-ini-bernilai-480k-percaya-gan
Harga Sedotan + Sepotong Katsu bekas ini bernilai 480K, percaya gan???
Ane baru dapet pic beginian gan dari twitter, kayaknya, tanpa ane jelasin juga, pic dibawah ini udah bisa ngewakilinnya deh;

Spoiler for Sedotan dan Katsu:


Silahkan,barangkali ada tanggapan gan?
Rada ngenes juga sih,harga segitu hanya untuk... Yah Sudahlah emoticon-Cape d... (S)



Baca juga; kisah nyata perjalanan hidup paranormal ed dan lorraine warren the conjuring
penasaran ane sama host jalanmalam t7 tadi malem gan
pertamax kah?
ada aja yg koleksi gituan
masa siih??emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By MidNightTerrors
pertamax kah?
ada aja yg koleksi gituan


Ntah lah gan,udah rada somplak kali

Quote:Original Posted By iingoo
masa siih??emoticon-Matabelo


Iya gitu gan,coba aja cek akun-nya (ane jg dpt mentionan tmn sih)
fanatisme berlebihan jadi otaknya rusak, wkwkwk.(kalau sampek beneran kejadian)
Edann bener emoticon-Ngakak
mantap emoticon-Ngakak
cerdas memanfaatkan peluang dari pemujaan emoticon-Hammer2
kalo sedotannya ke ganti /salah kirim gimana tuhemoticon-Ngakak
ok. apa masih enk dimakan?emoticon-Big Grin
itu sedotan & potongan katsu ex naruto kali gans
paling bekas minuman n makanan dr artis jepang.....

namanya juga fans (geblek)
Kalau bekas sedotan sama katsu bekas Naomi_JKT48 buat apa gan? emoticon-Ngakak

Kalau kutang & celana dalem bekas Naomi_JKT48 mungkin bisa laku gan.

emoticon-Ngakak
bekas makanan miyabi kali gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ..***..
Kalau bekas sedotan sama katsu bekas Naomi_JKT48 buat apa gan? emoticon-Ngakak

Kalau kutang & celana dalem bekas Naomi_JKT48 mungkin bisa laku gan.

emoticon-Ngakak


wah bisa laku keras gan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
waduh bingung mau komen apa nih, selamat aja buat yang udah beli nya emoticon-Selamat
itu orang diludahin, bukannya marah , malah bakal girang banget kali yah...

manusia kaya begini punya pacar kaga yah?
kalau punya, gimana ya perasaan pasangannya emoticon-Hammer
yaelah mending ke warung minta sedotan + minta traktir katsu ke temen sih kalo ane emoticon-No Hope
BUSET emoticon-Cape d...
Bener-bener EDAAAN yang beli emoticon-Ngakak
Ngefans sih boleh bro , Tapi jangan sampe gitu juga kali emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Najis
nih bekas gw , gw kasih gratis ada yang mau gak ? emoticon-Ngakak
koplak tuh yang beli. katsu kan bisa jamuran. gimana dia nyimpannya?