alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5208f2cdf9ca17f660000003/ask-teknik-rush-campc-generals
(ask) teknik rush c&c generals
misi gan...
Mo nanya di trit c&c takut gak ada yang jawab... Soalnya game jadul

Ada yg main c&c generals deluxe gak?
Kira2 waktu yg di perlukan buat ngalahin 1 brutal army biasanya berapa lama gan?
Kalo ane sih skitar 45menit...
Teknik pake USA, bikin patriot misile banyak2, paladins, tomahawk, apache, sniper.. Kalo pertahanan sudah kuat, baru ane serang abis2...

Kalo teknik agan2 yg lain gimana nih?
emoticon-Sundul