alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5208d875a2cb17704900000a/hot-koplak-band-dulu-yang-perubahannya-paling-edan
(HOT) Koplak... Band dulu yang Perubahannya paling Edan
Ane nemu ginian di fb gan, mayan buat bikin emoticon-Ngakak

maaf kalo REPOST emoticon-Berduka (S)
Spoiler for Penampakannya:


Spoiler for Sumber:


Gimana gan, meski tau sama tau itu cuma soto, tp idenya keren juga tuh yang bikin. emoticon-Big Grin

oya gan, ni trit ane yg satunya (ane lg ngadain kuis kecil2an), gak rugi kok cuma buka doang emoticon-Smilie

Spoiler for Iseng-iseng dapet buku gratis dan free ongkir gan :):
emoticon-Ngakak ntar lama2 jadi bubur, tp tetep bagus dah padi emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
Ane nyengir dikit doang Gan.
emoticon-Ngakak bener juga gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wahahaha...bener juga siih
(HOT) Koplak... Band dulu yang Perubahannya paling Edan
hheehe..ane ada liat juga nih di dp bbm teman ane..kocak gan
Ane lebih ngakak liat comment berupa pic agan ke dua di atas ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada ada aja ni.. seru seru emoticon-Ngakak
Ahahha.
Koplak lo gan, namany berubah tuh jd nasi band emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Agan bikin ane seger lagi

Ngakak 
Beras dulu kali gan, baru nasi...

tapi lucu juga....
emoticon-Ngakak
bentar lagi jadi bubur terus naik haji. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
padi jadi nasi emoticon-Ngakak
emoticon-Najis
koplaaakkk
wkwkwkwk bisa aja besok2 jadi bubur ga tuh? emoticon-Ngakak
wakakakak emoticon-Ngakak

ntar setelah jadi nasi gak muncul juga... kayaknya bakalan jadi bubur deh gan nama band'nya wakaka emoticon-Ngakak
×