alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5208c45abfcb171d0700000a/ask-tau-obat-rajasinga-ngga
Ask,, tau obat rajasinga ngga
Ada yang tau ga, anu aku keluar nanah terus, jujur aja aku jajan bbrapa hari yang lalu, mau ke dokter kulit dan kelamin tapi malu,,

Tolong dong yg tau kasi saran atau apapun lewat pm,,


Thx ya
amankan pertamax dulu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By purepeos
Ada yang tau ga, anu aku keluar nanah terus, jujur aja aku jajan bbrapa hari yang lalu, mau ke dokter kulit dan kelamin tapi malu,,

Tolong dong yg tau kasi saran atau apapun lewat pm,,


Thx ya


klo pengobatan sendiri susah gan, mending ke dokter aja. ngga usah malu daripada masa depan nte terancam. saran ane sih klo agan malu ya dtngnya ke dokter diluar daerah agan tinggal jadi cuek aja ngga ada yg kenal kan yg penting sembuh emoticon-Cendol (S)
Iya gan betul mending kedokter aja

sedikit saran

gan, ane seorang dokter
ane coba jawab dari segi medis ya gan:
untuk penyakit seperti rajasinga, harus berobat ke poliklinik, gausa spesialis kulit juga bisa kok, ke dokter umum juga boleh.....
ada yang harus pake obat minum doang bisa, ada juga harus pake suntikan, tergantung penilaian dari dokter yang melihat langsung
jangan sembarangan "tembak" obat gan, nanti kalo salah obat atau pemakaian, agan bisa kebal obat, nanti saat dibutuhkan, agan udah ga bisa ketolong obat tadi gan
kalo riwayat jajan, sori ya agak sensitif kata2 ini gan...... hehe........
yang namanya jajan, biasanya resiko adanya PMS, penyakit menular seksual, dimana salah satunya yang agan alami sekarang, yang lainnya adalah HIV-AIDS dan Hepatitis B (ini yang paling kita takutin) dan ini sangat bahaya dan menular ke pasangan kita. kesian si pasangan gan, ga dosa apa2....... dan 2 penyakit itu sifatnya kronis, bisa aja muncul gejalanya lama banget.... jd mending konsultasi gan ke dokter yang kompeten..... biar tau kapan harus diperiksa........ agannya kesian, pasangan agan juga kesian

sori ya kalo tersinggung gan.
no hard feelings.......
hanya mencoba membantu
semoga bermanfaat