alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5208a37248ba54be04000004/ketika-gelandangan-memakai-iphone
Ketika Gelandangan Memakai iPhone
Perkembangan pesat teknologi turut dirasakan oleh kaum gelandangan. Dan rupanya tidak sedikit dari mereka yang punya ponsel atau komputer yang cukup canggih.
Spoiler for Gelandangan1:

Spoiler for Gelandangan2:

Spoiler for Gelandangan3:

Spoiler for Gelandangan4:

Spoiler for Gelandangan5:
pertamax kah..??

sumbernya mana, gan..?
gelandangan koq pakaiannya rapi gt..?emoticon-Matabelo
waow bikin ngiri aja tuh dia ganemoticon-Matabelo

Quote:
mampir juga ke trit ane yah gan bagus2 loh emoticon-Kiss

4 bahaya di Mall dan cara menghindarinya
10 Kebiasaan buruk yang bisa merusak Gigi kita
Inilah 4 Hal yang Perlu Disiapkan Sebelum Pensiun
Cegah Mata Rusak Akibat Komputer Dengan Trik 20/20/20
Inilah 4 Tips untuk membersihkan perangkat rumah!

Et dah keren amat yakk gelandangan d luar negeriemoticon-MatabeloEt
jiahhh..ini namanya gelandangan gaul gan emoticon-Big Grin
wah ane kalah cuma punya nokia c1 emoticon-Berduka (S)


tapi masa bodo dah emoticon-Ngakak
emang beda derajat gan gelandangan sana sama sini emoticon-Matabelo

ane kira gelandangan di indo bukan toh emoticon-Big Grin
itu iphone 4 nya ori atau kw kw china gaan.. emoticon-Ngakak
pendapatannya gede gan klo cuma mau beli iphone
Gelandangan deket rumah ane pakai honda jazz gan...

emoticon-Ngakak
mungkin dia nemu kali gan, nemu di jalan,beserta bos,charger,dan nota pembelian hehe
wah hp ane aja msh hp cina gan emoticon-Embarrassment
alah masih kalah sm gelandangan pengemis diindo yg didesanya pada punya istana emoticon-Big Grin
lah wong penghasilan perbulan nembus 20 jt lebih
emoticon-Ngakak
gelandangannya keren gitu yah punya iphone sama lapi, lah klo disini punya nya botol kosong atau kayu di paku sama tutup botol buat ngamen emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


mampir dimari gan

Spoiler for :
emoticon-Ngakak itu yang nomer 1 punya iphone 4
itu sih bukan gelandangan, tapi males aja pulang ke rumah
janganjangan cuman versi replica... emoticon-Hammer
wow keren gan emoticon-Matabelo
Wuih..keren banget Gan...
Tp kalo gak salah pengemis di Indonesia ada yg punya Honda CRV malah Gan...
emoticon-Ngakak
buset dah kaya juga tuh ya gelandangan emoticon-Ngakak