alexa-tracking

Video Bandung Yang Lengang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52086440faca174651000005/video-bandung-yang-lengang
Video Bandung Yang Lengang
buat agan agan yg orang Bandung,, atau yang sudah di bandung sejak lahir..
pasti merindukan keadaan seperti ini..
just share..
thanks kaskus


[ youtube ]
yess.. pertamax ga nih? emoticon-Bingung (S)

btw, kok daerah dago-riau-cipaganti-setiabudhi-surapati-diponegoro-ujungberung ga dimasukin gan? emoticon-Malu (S)
Quote:


itu sebenernya iseng aja.. pake gopro, ga niat dibikin kaya gini sih hehehe
kampung ane bdg gan jaman bocah keadaannya kyk divideo
tp skrg rudet bgt
Quote:


hahaha iya rudet pisannnn
jarang2 tuh bandung bisa gitu ya gan. emoticon-Ngakak (S)
sepi kitu kotana
pasti di tiaap2 kota yg banyak perantaunya kalo pas lebaran bakal lengang
daerah setiabudhi (mulai depan rumah mode) ampe lembang mah ruded edan, gan emoticon-Hammer2
edan sekarang mah boro-boro sepi lembang aja udah kaya nagrek di berlakukan sistem buka tutup emoticon-Cape d... (S)
padahal biasanya sepi-sepi aja
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
wah agan nih ga maen2 ke daerah atas,, (dago, tamansari, cihampelas, setiabudi), pasti bakal menemukan cerita berbeda,, emoticon-Ngakak

ane dari lahir di bandung,, PERSIB NU AINK!!!
wah lagi momen lebaran ya pas sepi?
tapi ko dago -riau ga ada gan ane tunggu2 ? lagi penuh ya? emoticon-cystg
iya saya gak main ke daerah atas, krn pasti bakal lain ceritanya
hehehehe
karena ingin menunjukkan sisi bandung yg lengang
lg lebaran ya gan??
lengang banget emoticon-Matabelo , ane sekarang pindah ke cimahi . dulu pas masi di bandung (cicadas emoticon-Big Grin ) mau ke jalan raya aja macet emoticon-Cape d... , apalagi pas di pasteur emoticon-Cape d...
gilaa legang banget, beda kayak biasanya emoticon-Matabelo
kayak taon taon jaman dulu ya gan, sepii emoticon-Matabelo
wahhh pideo kapan itu gan manteb banget bisa dapet even sepi.....
RINDU PISAN BANDUNG KAYA GINI GAN .... emoticon-Matabelo
ini video waktu hari sabtu
saya gak sengaja sih, tadinya ga akan rekam..
tp pas liat sepi gini, kebetulan di tas selalu siap sedia gopro
yaudah tempel ke motor.. record
Quote:


makanya, momen ky gini langka banget hehehe
Quote:


hahaha itulah efek "pembangunan" yaitu "perubahan"