alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52083ffca3cb179777000004/blackberry-z30-unjuk-gigi-dalam-video
BlackBerry Z30 Unjuk Gigi dalam Video
Spoiler for Blackberry Z30:


Quote:
Jakarta - BlackBerry sedang mempersiapkan model baru handset layar sentuh, kabarnya bernama Z30. Ponsel dengan sistem operasi BlackBerry 10 ini sudah beberapa kali menampakkan diri, yang terbaru ia hadir dalam sebuah rekaman video.

Seseorang di Vietnam memposting video ke YouTube yang menunjukkan BlackBerry Z30 sedang melakukan beberapa fungsi. Tampak wujudnya terlihat konsisten dengan bocoran sebelumnya.

Memang belum dapat dipastikan apakah handset yang tampak dalam video itu adalah Z30, sebelumnya dijuluki sebagai A10. Namun baik bodi maupun penampilan user interfacenya meyakinkan.

Spesifikasi Z30 kabarnya cukup tangguh jika dibandingkan generasi BlackBerry sebelumnya. Seperti prosesor dual core 1,7 GHz, kamera 8 megapixel, layar sebesar 5 inch dengan resolusi 1280 x 720 pixel.

Z30 sepertinya akan diluncurkan pada paruh kedua 2013, melengkapi jajaran handset BlackBerry 10 yang saat ini baru terdiri dari 3 model, yaitu Z10, Q10 dan Q5.


Quote:Berikut video penampakan BlackBerry Z30 :

youtube-thumbnail


Quote:Original Posted By Sumber

[url]http://inet.detik..com/read/2013/08/12/081728/2327079/317/blackberry-z30-unjuk-gigi-dalam-video[/url]
http://blackberries.ru
Z10 ajah udah gak laku apalagi Z30 emoticon-Ngakak



Posted with kaskusQR
Quote:Original Posted By Dannyarmstrong
Z10 ajah udah gak laku apalagi Z30 emoticon-Ngakak



Posted with kaskusQR


iya sih gan tapi daripada ga buat hh sama sekali duit darimaneemoticon-Ngakak (S)
ane mending beli experia z deh emoticon-Traveller:
apakah bakalan booming kayak dulu lagi???
susah lakunya pasti, Z10 aja harganya udah jatoh banget gan, mau dijual cuma dapet Q5
mending pake android deh emoticon-Ngakak (S)
cepet banget lah versi barunya keluar. emoticon-Cape d...
Mendingan android deh gan sekalian
nggak pengenn emoticon-No Hope
samsung s4 aja dehh ..