alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5207181d1b7608dc20000000/7-foto-bukti-karma-itu-memang-ada-ngakak
wkwkwk ada eek di badan burung emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
we .. itu orang yang nendang kursi ..
wkwkw.. emoticon-Ngakak
Karma itu subyektif gan emoticon-Ngakak
karma memang selalu ada gan..

yg paling bikin ngakak itu si kucing yg dimakan ikan wkwkwk
Lucu gan.........update terus dong
ngenes gan, kena batunya emoticon-Ngakak
parah2...tapi cukup menghibur lo gan emoticon-Traveller
yg trakhir set dah ngacungin jari tengah emoticon-Ngakak
wkwk....yg preman ketangkep polisi itu gak punya ekpresi di wajah nya.emoticon-Ngakak
wah itu mah karma karma konyol ganemoticon-Cape d... (S)
apes tu yg usil emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
foto yg terakhir bikin emoticon-Ngakak abis gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Yah emang mau ga mau pasti ada yang namanya karma

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
yg foto kucing dimakan ikan kocak bgt gan
ngakak ane ngeliatnya
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
itu yang nendang kursi kasian
kwkwkw pembalasan itu lebih kejam emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Yg bikin ngakak yg terakhir gan emoticon-Ngakak
hahaha, ane paling emoticon-Ngakak pass liat karma orang usil itu gan asli emoticon-Ngakak
gw ngakak liat karma yg terakhir emoticon-Ngakak
Ironis banget tuh emoticon-Ngakak (S)