alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5207058af8ca177b53000003/apa-hal-paling-memalukan-sepanjang-hidup-yang-pernah-agan-alamin
apa hal paling memalukan sepanjang hidup yang pernah agan alamin??
lepas tawa yuk..
setiap orang pasti punya kenangan memalukan yang jika di ingat suka bikin ketawa ketawa sendiri !!
begitu juga dg saya emoticon-Ngakak

* Pernah di cium (pipi) ma cowok yang dandan cewek pasca drama musical yg bertema tentang cowok yang sedang menentukan pilihan ceweknya. n saat itu gw jd cowok pemeran utamanya.
disaksikan oleh sekitar 500 penonton dalam sebuah gedung.
padahal adegan itu sama sekali ndak ada dalam alur cerita, n pas gw tanya ,kata pelaku "cuma pengen penonton heboh"
buset... kebayang gak maluku taruh mana??? hahaha...

untungnya gw ndak sampai dianggap "cowok gay"
hahahahaha


itu ceritaku, kalo cerita agan???

emoticon-Ngakak


eits, jgn lupa tinggalkan jejak gan, n cendol.
mumpung masih syawal

emoticon-Cool
pertamax dulu
gw pernah malu gara2 celana gw robek d Depan umum
Quote:Original Posted By doktergauls
pertamax dulu
gw pernah malu gara2 celana gw robek d Depan umum


wkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


untungnya pistolnya gak keluar gan..
apa ya ,

kalau ane sih pas smp dicium sam cewek malu banget emoticon-Ngakak
jatoh di depan cewe yang ane taksir emoticon-Embarrassment
Rejeki Tu Gan !!! wkwkwkwkwkQuote:Original Posted By naufalnfal
apa ya ,

kalau ane sih pas smp dicium sam cewek malu banget emoticon-Ngakak


KENCING DICELANA emoticon-Matabelo
beol di cenala gan emoticon-Ngakak
begini ceritanya
waktu itu ane dalam perjalanan di angkot. ane pengen kenthod pas ane keluarin pelan2. taunya keluarlah lahar gan. waduh ane tahan aja . . baru keluar dkit. larilah ane krumah. nah dijalan nya baru keluar bnyak sambil lari ane uda ga tahan. itulah gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tcukim4y
beol di cenala gan emoticon-Ngakak
begini ceritanya
waktu itu ane dalam perjalanan di angkot. ane pengen kenthod pas ane keluarin pelan2. taunya keluarlah lahar gan. waduh ane tahan aja . . baru keluar dkit. larilah ane krumah. nah dijalan nya baru keluar bnyak sambil lari ane uda ga tahan. itulah gan emoticon-Ngakak


hahahahaha.


makasih gan udah bikin perut ane sakit juga!!!

wkwkwkwk
×