alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5206cfb83fcb17ba5f000001/ask-masalah-map-most-wanted-2005-v13-gan
[ASK] masalah map most wanted 2005 v1.3 gan
ane kangen ama nih game, kmaren minta sama temen,
eh tenyata jalanan di map ga muncul gan,,

[ASK] masalah map most wanted 2005 v1.3 gan

tapi kalo pas race, jalanannya muncul,
cuma pas free roam aja ga munculnya,
itu kenapa ya ?
bisa bantu ga gan ?
mungkin bisa dicek dulu di setting.nya gan...
map displayed ON emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak