alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52067c191f0bc35f0f000005/katanya-ini-fakta-kegagalan-jokowi-sumpeh-loe-gan
Thumbs up 
Katanya Ini Fakta Kegagalan Jokowi...!!! Sumpeh Loe Gan...???
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Katanya Ini Fakta Kegagalan Jokowi...!!! Sumpeh Loe Gan...???

sorry gan numpang share video yang gak sengaja ane temuin di media sosial, cuma ane tegesin dulu biarpun ane gak kenal sama yang punya accountnya tapi ane numpang share ya biar masyarakat Indonesia pada melek matanya soal Jokowi

CATATAN PENTING
"MOHON BISA DISIMAK DULU VIDEONYA SAMPE ABIS BARU DEH PADA KOMEN"


ATURAN MAEN SETELAH LIHAT VIDEONYA
"KRITIK BOLEH TAPI HARUS ETIS"

emoticon-Ngakak Selamat Menikmati Semua Kegagalan Jokowi Selama Ini emoticon-Ngakak

KEGAGALAN JOKOWI PART 1

KEGAGALAN JOKOWI PART 2

KEGAGALAN JOKOWI PART 3

"SIMAK + DENGERIN + RESAPIN + RENUNGIN"

"TERSERAH AGAN ITU MAU DIBILANG KEGAGALAN BELIAU ATAU BUKAN"

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

"YANG KAGAK LIHAT VIDEONYA NYESEL PASTI SOALNYA BANYAK FAKTA YANG TERUNGKAP"

thanks to agan Rony Putra buat share videonya ngakak ane nontonnye
Katanya Ini Fakta Kegagalan Jokowi...!!! Sumpeh Loe Gan...???
apanya yang gagal??
Oalah ngerti2 jadi kata2nya lebih mengarah kepada hal-hal yang berbau positif terhadap Pak Jokowi tetapi dengan kata2 yang "pedas" isinya bagus kok. Menyindir kepada pejabat2 dan orang-orang kaya yang kerjanya hanya mementingkan duit semata tanpa memperhatikan akibatnya
emoticon-Hoax
emoticon-Ngakak
jabarin disini dong gan...gabisa buffer emoticon-Hammer2
maap gan.. inet ane ga bisa buffer..
tapi menurut ane..berhasil atao gagal nya suatu kinerja itu d tentukan setelah habis masa jabatannya gan..
terlalu dini jika kita menghakimi kinerja mreka saat ini..
baiknya saling membantu aja drpd nyari sensasi atau kesalahan..
memvonis gagal tp tidak melakukan perubahan juga nol besar lah..
masih nunggu janji jokowi buat ngatasin macet & banjir dulu gan..kalo berhasil & keliatan hasil nyatanya baru ane pilih dia kalo misalnya maju di pilpres..kalo jakarta kondisinya masih ky gini & 2014 dia udah maju pilpres,sory2 aja kalo ane nilai dia sama ky politikus lainnya yg haus kekuasaan
apa2n nih TS emoticon-Cape d... (S)
maksud agan sampe sumpe kegagalan jokowi... apanye yg gagal gan... jelasin dong...????emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak
harus nonton dulu gan baru agan2 pada tau. intinya halbpositif bukan kegagalan mutlak. disimak aja videonya panjang bener soalnya beliau bikin kuliah umum yang menyatakan kegagalannya alias merendah hati beliau. cek videonya jadi inspirasi kok
×