Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5204d7bde574b43f7c000004/ask-tempat-kursus-web-design-bogor
Ask,, tempat kursus web design bogor
Hallo agan2 masta web,
Kebetulan ni ane lagi kepengen belajar bikin web..
Mungkin ada salah satu dari agan yang buka kursus dibidang ini ? Terutama daerah bogor ?
Kalo ada, pengen donk bisa bagiin ilmunya ke ane lewat kursus..

Terimakasih sebelumnya gan,
N maaf kaga rapi bikin postingannya soalnya lewat hp
coba mampir ke ilmuwebsite.com
Mampir di mari aja gan http://ilmuwebsite.com/course

Kursus Website Desain Grafis Pemrograman IT Komputer Bogor
atas ane bagus tuh untuk daerah Bogor, tapi untuk daerah Jakarta, ane saranin di DUMET School gan, soalnya udah terbukti di google SEO nya bagus banget tuh websitenya

Buka youtube

cari deh mas, di youtube judulnya "Mengenal HTML" itu tutorial buatan saya, di situ saya ajarin css, buat webdesign kepake..
×