alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5203d8a820cb17fd7f000005/konspirasi-manusia-dengan-menciptakan-isu-makhluk-asing-benarkah
Konspirasi Manusia dengan Menciptakan Isu Makhluk Asing [Benarkah?]
Konspirasi Manusia dengan Menciptakan Isu Makhluk Asing [Benarkah?]
Kilas Balik
Bila kita bahas tentang UFO, kata 'alien' atau makhluk asing pasti berkaitan. Masalahnya sekarang, siapakah sebenarnya 'alien' itu?
Apakah 'alien' ini benar-benar datang dari planet lain, galaksi yang lain? Mengapa mereka digambarkan lebih bijak dari manusia dan memiliki teknologi yang amat hebat?
Benda-benda aneh yang terbang di langit kerap kali menjadi perhatian manusia. Pada zaman moden cerita tentang UFO ini bermula dengan kisah seorang usahawan Amerika, Kenneth Arnold. Pada 24 Jun 1947 ketika memandu pesawat peribadinya berdekatan Gunung Rainier, Washington, disana terlihat sembilan objek terbang bersinar melintasi Gunung Rainier menuju Gunung Adams dengan "kecepatan yang luar biasa".
Dia bercerita kepada seorang wartawan bahwa benda itu bergerak dengan kecepatan 1600 km/jam.
Arnold kemudian mengatakan bahwa mereka "terbang seperti piring jika dilemparkan melintasi air" dan dia juga mengatakan bahwa mereka "pipih seperti pai", "berbentuk seperti piring", dan "berbentuk seperti bulan sabit", "lonjong di depan dan cembung di belakang", .
Mereka kelihatan seperti "cakera pipih yang besar" (namun kemudian digambarkan berbentuk seperti sabit).
Laporan Arnold tersebut membuat masyarakat dan media masa menaruh perhatian sehingga munculah istilah 'Piring Terbang (flying saucer)'.
Pada bulan juli tahun yang sama, terjadilah Peristiwa Roswell yang terkenal itu menjadikan UFO lebih fenomena.

Sebenarnya situasi ini sudah muncul jauh sebelum tahun 1947 seperti kejadian di Nuremberg pada 14 April 1561. Ketika itu penduduk melihat langit dipenuhi cakera-cakera bercahaya. Beberapa anekdot lain juga melaporkan hal yang sama. Tetapi di sini bukanlah akan menguraikan berkenaan UFO.
INI GA PENTING.
Di sini kita ingin tahu siapakah di balik UFO??
Apa yang dinamakan sebagai 'alien' tadi ??

Analisa


Terdapat ciri-ciri khas bagi semua 'alien' yang didapatkan dari saksi-saksi yang pernah menjadi korban penculikan ataupun sekadar melihatnya saja. Mereka telah menggambarkan lambang-lambang yang dipakai oleh 'alien' ini. Mereka juga telah melukiskan gambaran fiskal makhluk asing tersebut. Mari kita analisis penemuan mereka.

[*spoiler="Simbol Alien"]Konspirasi Manusia dengan Menciptakan Isu Makhluk Asing [Benarkah?][*/spoiler]

Lambang di sebelah kiri adalah lambang burung berkepala dua, sedang mengcengkram senuah bola. Di sebelah kanannya ialah seekor ular. Di sebelah bawah kanan ialah satu segitiga dan ular, disebelahnya juga ialah seekor burung (elang). Disebelah bawahnya ialah satu segitiga di dalam bentuk lonjong.

[*spoiler="Reptilian"]Konspirasi Manusia dengan Menciptakan Isu Makhluk Asing [Benarkah?][*/spoiler]

Ini pula adalah lambang satu 'puak' makhluk asing yaitu Reptilian. Lihat segitiga dan ular.
'Alien' dan 'UFO' populer namanya setelah peristiwa Kenneth Arnold dan Roswell. Peliknya, selepas peristiwa itu beratus-ratus laporan tentang penyaksian UFO telah diterima di seluruh Amerika. Kemudian pihak media,penulis buku, film dan pelbagai lagi medium mulai menggembar-gemborkan kehadiran makhluk asing. Kemudian UFO dan makhluk asing menjadi tema yang popular dalam Teori Konspirasi. Antaranya yaitu sinema TV X-Files. Di dalam seri ini, Kerajaan Amerika digambarkan mempunyai hubungan rumit dengan makhluk luar angkasa dan kerap menutup keterlibatan mereka dengan fenomena UFO.

Berdasarkan beribu-ribu laporan UFO, file saksi penculikan, pengkaji dan survivor projek/program rahsia Amerika. Juga catatan Jan Van Helsing, Philip J. Corso dan lain-lain. Juga tidak dilupakan pandangan bijak dari ilmuan Islam seperti Muhammad Isa Dawud, teori unik dari Val Valerian dengan Krill Files, MJ12 dan Matrix...
Tidak diragukan lagi bahwa semua 'alien' yang digembar-gemborkan oleh media terutamanya dari Amerika itu adalah satu PROPAGANDA.

Benarkah terdapat makhluk luar bumi?


Kita akan bahas siapakah sebenarnya makhluk pintar dan cerdas ini, sebagaiman yang 'shadow government' menginginkan kita semua mempercayainya.
[*spoiler="Area 51"]Konspirasi Manusia dengan Menciptakan Isu Makhluk Asing [Benarkah?][*/spoiler]

PROPAGANDA

Propaganda yang diartikan semula makhluk-makhluk jin dan syaitan kepada makhluk pintar dan cerdas dari luar angkasa. Jika di Indonesia kita dikenal dengan penampakan jin, kerasukan dan gangguan jin. Di Amerika tiada bedanya, modus operandinya sama. Cuma yang membedakan dan menamakannya itu dengan istilah-istilah saintifik yang digunakan. Hallucination, abduction, space travel, implant, mutilation dan pelbagai lagi adalah angkara makhluk yang sama. Makhluk yang juga banyak menculik dan menghilangkan anak-anak di dalam pengalaman orang-orang Indonesia, bedanya di Amerika, terdapat campur tangan manusia.
Apa kaitan Amerika dengan semua ini? Amerika, yang semua kita ketahui dikuasai oleh tangan-tangan tersembunyi, atau kita sebut The Hidden Hand, Illuminati, Freemason, konspirasi Zionis atau apa saja adalah mengadakan kerjasama dengan propaganda ini. Bahan barternya adalah teknologi. Gambar diatas merujuk kepada kawasan bernama Area 51.
Jin adalah makhluk mukallaf. Maksudnya mereka juga dipertanggungjawabkan kehidupan di dunia. Mereka juga mendapat balasan syurga dan neraka. Sebab itu ada Jin Islam dan Jin Kafir. Jika sudah kategori mukallaf seperti manusia, maka pada masa yang sama, mereka juga memiliki pikiran untuk berkembang maju seperti manusia. Jadi siapakah perantara antara makhluk Jin dan manusia dalam konspirasi besar ini?.
Dajjal dan para penyembah Iblis. Dajjal adalah manusia pintar yang termasuk antara makhluk yang ditangguhkan ajalnya, sebab itu tiada seorang Nabi pun diutuskan melainkan Allah akan mengingatkan umatNya akan bahaya fitnah Dajjal. Dajjal juga mempunyai teknologinya sendiri hasil belajar dan penelitian yang lama, disamping itu dia tahu wujud para jin ini yang hidup lebih dahulu dan lebih lama dari manusia.
Untuk balasannya Amerika atau 'shadow government' perlu melakukan tugas khusus. Apakah tugas itu? Tugas itu adalah dengan mempromosikan 'alien' sebagai makhluk luar angkasa yang pintar dan cerdas. Untuk apa?
Pertaman adalah untuk menimbulkan kepanikan dan ketakutan awam.

Kedua untuk propaganda susulan. yaitu 'upgrade image alien' kepada para dewa atau Tuhan yang konon pernah singgah dan menguasai Bumi. Kini para dewa ini akan kembali dan kita mesti menguasainya (ingat kemunculan Dajjal?). Istilah populer yang sering digunakan ialah Annunaki (Annunaki adalah salah satu dewa Sumeria).

Ketiga untuk membiasakan manusia dan menjadikan para jin dan syaitan ini idola atau penyelamat bagi manusia. Para jin yang asalnya bodoh dan hina ini rupa-rupanya adalah makhluk pintar yang memiliki teknologi canggih seperti UFO katanya.

Konspirasi Manusia dengan Menciptakan Isu Makhluk Asing [Benarkah?]

Dari penjelasan di atas, para Elit telah mengeksploitasikannya sebagai salah satu cara brainwash pikiran awam. Contohnya kemunculan pergerakan Raelian yang menyembah 'alien' ini. Mereka juga memiliki kitab suci sendiri yaitu Urantia Book yang ditulis oleh nabi makhluk asing itu. Para cendekiawan juga dibayar untuk menulis tentang Annunaki atau 'ancient astronauts' yang konon merupakan para dewa-dewi sembahan manusia pada masa dahulu yang 'hilang' kini kembali untuk menguasai bumi.

Konspirasi Manusia dengan Menciptakan Isu Makhluk Asing [Benarkah?]

Kita akan tahu siapakah dalang dibalik semua ini apabila mengkaji dengan lebih jauh. Lambang burung berkepala dua itu adalah lambang inspirasi Dajjal. Freemason (Scottish) adalah organisasi yang biasa menggunakan lambang ini. Begitu juga lambang elang. Lambang elang pada lambang negara Amerika adalah elang yang sama pada logo Nazi. Salah satu bukunya adalah The Nazi Hydra In America.
Ular adalah lambang kultus-kultus penyembah Iblis. Segitiga adalah lambang khas kultus sihir dan juga materialis. Semua puak 'alien' menggunakan kombinasi lambang-lambang ini. Anehkan? Mereka dari 'tuan' yang sama.

Sebagai tambahan, ular adalah salah satu jelmaan yang paling kerap dan paling mudah bagi jin. Maksudnya jin mudah untuk muncul dalam dimensi manusia dalam bentuk ular. Cicak pula adalah lambang pengkhianat.
Coba kita cermati kisah Nabi bersembunyi di dalam gua dari kaum musyrik. Dan apakah arti dari sabda Nabi yang mensunnahkan kita membunuh cicak?

Riwayat dari Abu Hurairah dari Nabi S.A.W: “Barang siapa yang membunuh cicak dengan sekali pukulan dituliskan baginya 100 kebajikan,dan membunuhnya dengan 2 kali pukulan dituliskan baginya kebajikan kurang dari yang pertama,dan membunuhnya dengan 3 pukulan, kebajikannya kurang dari yang kedua

Wallahu'alam bish shawab...

Yang berkenan ngasih THR nya...emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Atau emoticon-Rate 5 Star

Mohon Maaf Lahir Batin..

Sumber :
http://aku-macjay.blogspot.com/2011/...luk-asing.html
mantap


Tak terasa pertamak ku dapat ^^ emoticon-Ngakak
Sepi komeng nih...
emoticon-Bingung
ane kira dari indocropcircle emoticon-Malu (S)
iye terserah aja deh..
atur aja gimana brengseknya..
trit konspirasi gini yg g laris gan
salah bikin trit luemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By atzev
trit konspirasi gini yg g laris gan
salah bikin trit luemoticon-Ngakak


iya gan..maklum msh nubitol bikinnya..emoticon-Ngakak
wah yang bener wik emoticon-Matabelo
Waah ane suka nih thread kek beginian, tapi kita cuman bisa menduga-duga gan, hmm....
Remason
Sepi amat ya ini thread...