alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini lah Sikap Rasulullah SAW Dalam Menyikapi Cacian Terhadap Islam
4.71 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520399f3be29a02120000000/ini-lah-sikap-rasulullah-saw-dalam-menyikapi-cacian-terhadap-islam

Ini lah Sikap Rasulullah SAW Dalam Menyikapi Cacian Terhadap Islam

Spoiler for We KASKUSer:

Ini lah Sikap Rasulullah SAW Dalam Menyikapi Cacian Terhadap Islam

Please No Junk No Spam
Baca Dulu Sebelum Berkomentar
Mari Budayakan Komentar Yang Baik dan Bijak Setelah Membaca Trit Ini

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
sepuh spirit pada turun gunung kah emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
bisa2 ForSpri jadi gak berpenghuni lagi emoticon-Takut
.
.
.
.
dengan kata lain agan salkam emoticon-Salah Kamar
but nice info emoticon-Cendol (S)
Setuju gan
Diubah oleh mdfstudio
tenang dan bijaksana gan
bisa jadi pencerahan buat sesama muslim gan...thanks buat trit kerennya...emoticon-thumbsup
Walaupun ane umat nasrani tapi ane sependapat sama TS emoticon-Cool emoticon-2 Jempol
Quote:

makasih gan masukan nya emoticon-Smilie
Quote:

Quote:

Quote:


Pastinya gan patut di contoh buat kita semua ini emoticon-Smilie
.tapi kalau sudah keterlaluan gmn kak ? semoga Allah senantiasa memberikan kesabaran pada kita..jengkel rasanya melihat orang yang menyulut permusuhan..
five star for you gan
jujur aja kalo cacian di dunia maya
perasaan kesel jadi dua kali lipat
karena yakin yang mencaci maki itu, pasti cuma berani via keyboard
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Insya allah gan,ga usah membalas cacian dengan cacian,klo dengan perbuatan...
Quote:


siap gan makasih, semoga emoticon-I Love Indonesia damai dan tidak mengenal istilah perbedaan buat untuk tidak bersatu emoticon-Smilie
rasulullah tidak mnahan amarah ttapi lngsung memaafkannya gan, klo cman hinaan kpada dirinya pribadi itu tidak maslah emoticon-No Hope itu pikiran orang2 crdas emoticon-No Hope tidak mnanggapi omong kosong emoticon-No Hope

smasa masih cman hinaan,celaan,fitnah, islam scara lisan kita d anjurkan untuk brsabar&brdoa, asalkan kita tidak diam jikalau musuh mulai mmerangi kita scara fisik&akidah emoticon-No Hope
Diubah oleh cybersmooth
akhirnya keluar juga thread kyk gini.. gimna seharusnya menanggapi hal yg begituan nice gan tpi sory blum bisa beli cendol emoticon-Jempol
السلام عليكم

Salut banget sama Rosulku itu..
Manusia tersabar dan terbijaksana..
Setubuh ama ente gan, Rasulullah gak pernah bales perbuatan orang kafir yg menghina agamanya! emoticon-2 Jempol
Diubah oleh brsvswrs
kalo dibalas dengan keburukan juga tidak akan mendatangkan manfaat
Subhanallah.. betapa sabarnya Rasullullah SAW.. dalam menghadapi segala cobaan
super sekali gan emoticon-Matabelo cara yang dewasa gak asal cahcihcohhhhh kaya anak ababil
yg lebih mengharukan lagi, bila diantara muslim mencaci muslim yg lain tanpa ILMU. Kpd yg non muslim seogya demikian apalagi kpd sesama muslim. Nice trit kang. Baarakallahu fiyk
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di