alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5202076cbfcb170462000003/selain-operasi-apakah-ada-cara-lain-untuk-mengobati-kanker
Selain Operasi, Apakah Ada Cara Lain Untuk Mengobati Kanker?
Kanker menurut orang disebut penyakit tak tersembuhkan, di samping pengobatan yang kompleks di luar, tapi terutama karena rentan terhadap metastasis dan kekambuhan, ini adalah indikasi yang benar dari kekuatan kanker local. Banyak pasien kanker setelah reseksi tumor, tetapi juga di tempat lain dalam tubuh ditemukan dalam sel-sel kanker, atau tidak ada penghilangan tumor, kambuh, yang sangat menyakitkan untuk pasien.
Pembedahan, radioterapi, kemoterapi adalah metode tradisional untuk mengobati kanker, namun masih ada kelemahan, seperti operasi pada cedera tubuh, dan sangat sulit untuk menghilangkan tumor secara bersih, mudah kambuh dan metastasis sel kanker, dan radioterapi, kemoterapi adalah racun bagi tubuh karena efek samping yang sangat besar. Hampir semua pasien yang menerima kemoterapi untuk kanker akan memiliki rambut rontok, muntah dan gejala lain, lebih serius adalah kerusakan sel-sel darah putih, mengurangi fungsi kekebalan tubuh, sehingga mengurangi daya tahan tubuh.
Selama bertahun-tahun, para peneliti medis di lapangan, telah mencari selain untuk pengobatan kanker, tetapi juga untuk meningkatkan kualitas pendekatan hidup. Banyak teknologi pengobatan kanker terus meningkat, untuk menebus kekurangan metode pengobatan tradisional. Bedah minimal invasif kurang invasif dibandingkan operasi tradisional, waktu penyembuhan luka pendek, waktu pemulihan pasca operasi yang cepat adalah tinggal di rumah sakit lebih pendek, terutama bedah invasif minimal untuk pasien meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan, yang tidak dapat diukur dengan uang . Oleh karena itu, saat ini di dunia, asalkan penggunaan pengobatan bedah minimal invasif dari penyakit, pasien akan menjadi memilih pengobatan minimal invasif daripada operasi.
Benny pasien dari Jakarta, Indonesia, tahun ini berusia 66 tahun, sayangnya didiagnosis dengan Kanker Paru-paru, banyak rumah sakit di negara ini gagal untuk mencari pengobatan, kemudian datang ke China di Modern Cancer Hospital Guangzhou. Ahli Modern Cancer Hospital Guangzhou melakukan pemeriksaan rinci, di CT scan muncul kanker di paru-paru kanan, ukuran 4.3X3.7cm, dan disertai dengan kelenjar getah bening mediastinum. Dihadiri dokter pemimpin tim ahli untuk mempelajari dan mendiskusikan pilihan pengobatan, dan pada akhirnya berdasarkan kondisi pasien, ditentukan pengobatan cryoablation partikel terapi intervensi kekebalan tubuh. Program pengobatan ini minimal invasif, membunuh tumor dengan tepat, tanpa operasi, minimal invasif, atau bahkan non-invasif, tidak ada pendarahan. Dalam pengobatan, pasien tidak merasakan sakit, tidak ada efek samping dan pemulihannya cepat.

Cryosurgical adalah penggunaan teknologi gas argon dengan cara menusuk kulit minimal invasif, dalam beberapa detik sampai puluhan detik melakukan pembekuan dan pemanasan dengan cepat, sehingga membunuh tumor. Pisau partikel adalah instrumen khusus langsung ke tumor, dan dengan tepat membunuh sel tumor. Teknik intervensi adalah memasukkan obat melalui kateter, dan instrumen presisi lainnya langsung ke sel-sel tumor, dan embolisasi arteri nya, hilangnya suplai darah ke tumor sehingga sel tumor akan mati. Somatik imunoterapi sel untuk menangkap tubuh manusia, sel-sel kekebalan yang terisolasi, secara efektif dapat membunuh sel tumor dalam waktu yang sama, juga dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh. Pengobatan di bawah program terpadu dengan teknologi yang telah diterapkan dalam kombinasi untuk membantu pasien lebih efektif memboikot kembali tumor dan metastasis, lebih cepat dalam pemulihan fungsi tubuh. Pada Februari 2012, PET / CT pemeriksaan ulang menunjukkan aktivitas tumor telah ditekan, mediastinum dan hilus bilateral metastasis kelenjar getah bening, tidak ada tanda-tanda, penanda biokimia dan tumor yang normal. Benny sini berjuang dengan kemenangan kanker, ia berkata: "Saya berada di Indonesia diselenggarakan bursa pasien kanker pengalaman, memanggil setiap orang untuk bekerja sama untuk melawan kanker. Mencoba untuk membantu orang lain adalah agama saya, sehingga hidup lebih bermakna.
Ahli dari Modern Cancer Hospital Guangzhou juga mengingatkan Anda bahwa meskipun penyakit kanker ini telah dikendalikan, pada masa penyembuhan, pasien masih harus mengembangkan kebiasaan yang baik, melakukan latihan fisik, mempertahankan sikap positif optimis, memperhatikan pola makan yang tepat, yang membantu untuk mencegah kekambuhan kanker dan metastasis. Kemajuan teknologi setiap hari, selama pengobatan aktif, keajaiban hidup akan dibuat lagi dan lagi, dan perjuangan ulet dengan penyakit, sehingga kanker tidak pernah kembali lagi mengganggu kehidupan kita.
serem banget ya kanker
emoticon-Takut
×