alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5201f9e13f42b2aa6c000002/share-foto-toples-andalan-agan-disini
Share foto Toples andalan agan disini !
Assalamualaikum Agan dan Aganwati skalian
ini trit pertama ane dkaskus, daftar aja baru semalam, hehe
mohon bimbingannya ye gan emoticon-Embarrassment

langsung aja, ntar lagi kan lebaran, biasanya tiap ruma punya toples andalan tuh tiap tahun hehe, ni punya ane gan, kesayangan nyokap ane yg udah melegenda

toples pyrShare foto Toples andalan agan disini !x


kalo yang ini isinya ganShare foto Toples andalan agan disini !emoticon-Genit



itu aja dari ane gan, maap ya kalo tritnya gaje, ane newbie gan
share juga foto2 toples agan + kue lebarannya, hehe emoticon-Stick Out Tongue

silakan komen gan, dan secuil cendolnya jika berkenan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
CMIIW
Quote:
MAMPIR GAN DI TREAD ANE
MEMBUAT KETUPAT KHAS LEBARAN
[CENTER]HAL-HAL YANG DILAKUKAN SEBELUM LEBARAN[/CENTER]
KOMENT YA SAMA Di emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak kirain apa
wah ane gapernah peduli dan peratiin toplesnya gan, yang ane pikirin mah kira" nyokap ane bikin kue apa buat dimasukin ke toples emoticon-Ngakak
ga punya toples
hiks
Quote:Original Posted By moustache13
emoticon-Ngakak kirain apa

emang ngirain apa gan?
hayoo emoticon-Request
gw kira topless yg itu, ternyata toples yg ini emoticon-Ngakak
kagak deh gan males mo foto in dah emoticon-Ngakak (S) ntar dikira sombong lagi kalo toples lebaran ane isinya duit 100k segaban emoticon-Ngakak (S)
buseett dahhhh...pikiran ane dah rada kotor aje baca judulnyaemoticon-Ngakak
toples ane pada pecah...
Quote:Original Posted By jeumpa
gw kira topless yg itu, ternyata toples yg ini emoticon-Ngakak


sama gan, ane kira foto topless. udah deg2an aja liatnya
gataunya toples makanan emoticon-Ngakak
pengen banget ngeshare foto toples ane gan....
tapi cemana caranya yaa... ane ga punya kamera... hp juga nokia ga ada kamera...
satu2nya kamera nempel di layar laptop neh pun ntah cemana makenya.....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane kia foto toples yg gitu2 emoticon-Cape d... (S)
toples dirumah ane adanya kaleng kongguan isinya cuman rempeyek emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By android.id
wah ane gapernah peduli dan peratiin toplesnya gan, yang ane pikirin mah kira" nyokap ane bikin kue apa buat dimasukin ke toples emoticon-Ngakak


wkwkwkkwk, pasti si agan yg abisin kuenya emoticon-Cool
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ni gan toples ane

Share foto Toples andalan agan disini !

standar aja ane gan, nastar sama kue putri salju emoticon-Embarrassment
gue kira topless yang ntuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By handitoA7x
kagak deh gan males mo foto in dah emoticon-Ngakak (S) ntar dikira sombong lagi kalo toples lebaran ane isinya duit 100k segaban emoticon-Ngakak (S)


waduh gan, ini mah keren namanya gan emoticon-Ngakak
yah gan toples di rumah ane disumpetin, besok baru dikeluarin gan emoticon-Hammer2
Judulnya menjebak emoticon-Ngakak