alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5201c8d68127cf0d7d00000b/bantu-ane-gan
Breaking News! 
Bantu ane gan ....
Bantu ane gan...

Spoiler for Sad:


Bantu ane dong gan , bagusnya ane ngelanjutin apa waktu kuliah nanti . emoticon-Sorry

Awal tahun depan sih ane mau jual design Kaos dll , macam itu gan di SMA ane , BTW ane sekolah di SMA 35 Jakarta , kali aja ada yang alumni sana .

Bantu ane ya gan ...
Pertamax aman...
Ane anak IPS dan bangga masuk IPS karena cita-cita ane memang di bidang sosial, bukan sains. Sekarang cita-cita ane udah kesampean.

Btw, ente emoticon-Salah Kamar gan
ambil DKV bro cocok

saya IPS dulunya dan orang tua kecewa
disuruh masuk manajemen tapi dalam hati gw kayaknya pasaran ama fakultas pelarian banget #nooffense

kalo suka gambar dan kreativ = DKV (bisa lari ke periklanan dan logo2an , dll)

yang lain bisa sejarah, ilmu komunikasi dan ya akuntan dan menejemen