alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5201ace3be29a03815000005/naek-mobil-trus-kena-macet-di-jalur-sendiri-pake-cara-ampuh-ini
Naek mobil trus kena macet di jalur sendiri? Pake cara ampuh ini!!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for :


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ide yang bagus.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tapi ga bisa diterapin di Indonesia gan
soalnya disini ga perlu begitu langsung hajar jalur sebelah emoticon-Ngakak
wkkakkakakkaaa
jalan mundur y gan???
bisa jadi alternatif tuh
wkwkwk
emoticon-Big Grin
anjir pinter banget biar gak lawan arah jalannya mundur wkwkwkwk



Posted with kaskusQR
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja masa orang2 diem masa pada mundur
Wkwkwkwk jalan mundur gitu emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak
boleh juga tuh gan..

tapi sayangny d indonesia trutama d jakrta, gak jalur searah atau berlawanan, semuanya macett.. emoticon-Cape d...
wkwkwk...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada ada aj ide nya klo kena lampu merah gmn y?emoticon-Bingung (S)
ide bagus gan
kreatif juga tuh orang rusia..... emoticon-Ngakak
ASEMM!! emoticon-Ngakak , kalo di Indonesia mah Macet begitu doang kalo sebelahnya sepi pasti di pake juga.. Di habisin jalannya buat 1 Arah doang emoticon-Cape d... . Makanya macet
×