alexa-tracking

[Official Thread] The Bureau: XCOM Declassified

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52019b3ef8ca17016b000005/official-thread-the-bureau-xcom-declassified
★ [Official Thread] The Bureau: XCOM Declassified ★
Subscribe This Thread for updated Info

[Official Thread] The Bureau: XCOM Declassified
Quote:





[Official Thread] The Bureau: XCOM Declassified
Quote:


[Official Thread] The Bureau: XCOM Declassified
Quote:


[Official Thread] The Bureau: XCOM Declassified
Quote:


[Official Thread] The Bureau: XCOM Declassified
Spoiler for Screenshots:


[Official Thread] The Bureau: XCOM Declassified
Quote:


[Official Thread] The Bureau: XCOM Declassified
Quote:


Follow TBXD on Facebook
Follow TBXD on Twitter!

[Official Thread] The Bureau: XCOM Declassified
reserved
reserved
Quote:

oke, ane lanjut
Quote:


page one emoticon-Kiss
asem ane cuma dpt 40fps 2500k, 1920x1080, asus 660ti 16gb
pake versi reloaded
gan, link donlodnya pada resumable gak emoticon-Bingung (S)
norrent cuma dapet 5Kb max ane emoticon-Cape d... (S)

btw, itu link post baidu kayanya salah comot emoticon-Thinking

Quote:


itu rata kanan ? ajegile, lumayan berat jg neh emoticon-Hammer (S)
ane pake fx-4100, hd7850, ram 4gb kuat g yah emoticon-Nohope
seru banget nih, baru kelar download tadi pagi, ada curi maen dikit

download lewat web http://www.skidrowgames.net/the-bure...-reloaded.html

Quote:


Quote:


Quote:


btw gak ngerti beda reloaded ma multi dont ask me oke emoticon-Smilie
Quote:


Bedanya klo multi = installan aja blm ada krack
Reloaded = installan + krack dr reloaded

CMIIW
ko yang punya ane aneh ya gan? uda dunlod versi reloaded
tapi pas mau masuk misi pertama, langsung keluar, app crash
kyk bioshock : infinite nih pas gameplaynya pas aq mainin klo gk salah emoticon-Malu
Krak di post #10 itu krak unt update 1?
Quote:


Enginenya sama, Modified Unreal Engine 3, jadi harusnya serupa tapi tak sama grafiknya emoticon-Cendol (S)

lagi nyoba beli ke jasa beli game ori di fjb, spekulasi, mudah2an benera dikirim deh key nya emoticon-Big Grin
Hmm gw donlot dr torrent sehari pertama dpt kecepatan max, stl itu cm 10Kbps emoticon-Frown Tp nanggung jg krn uda 5 gig.
Riview:

Tipe gameplaynya Action TPS (Bukan kayak xcom yang strategi ya..), jadi kalau agan pernah main Bioshock : Infinite agan pasti udah kenal pola permainannya emoticon-Big Grin asiknya kalau di game ini agan bisa ngendaliin pasukan agan pakai "Spacebar", jadi gamenya berasa Medal of Honor jaman Allied Assault yang kita bisa kendaliin pasukan kita, tapi di The Bureau ini lebih enak lagi karena kita bisa ngendaliin kemana pasukan kita maju dan ngapain dia di tempat covernya, nilai plus untuk interface pengendalian pasukan emoticon-Cendol (S)

Untuk pengendalian seperti biasa aja, seperti TPS pada umumnya, yang udah biasa main TPS macam Mass Effect 2 dan 3 pasti tau emoticon-Big Grin,

Grafik seperti yang bisa diharapkan dari Modified Unreal Engine 3, grafiknya tokcer ala bioshock infinity. tapi sayang pas ane main pakai direct X11 Frameratenya turun banget, gak rekomendasi pakai settingan directX 11. emoticon-Cape d... (S)

Suasana game gloomy (mungkin karena setingannya malem) berasa game mafia yang ditambah unsur science fiction dan alien emoticon-Big Grin bertolak belakang dengan bioshock : Infinite yang hepi emoticon-Stick Out Tongue

Dari segi cerita, misterinya cukup buat kita terus main (ane belum main sampai jauh) menutur ane lumayan lah, tapi masih belum sebagus BI atau Fallout NV. dan cenderung linier (mungkin bawaan Unreal Engine kali ya).

Ane main versi ori via Steam non PO. (beli di jasa beli game ori FJB emoticon-Big Grin)

In Game Screenshot:
[Official Thread] The Bureau: XCOM Declassified

Editan:

Masih ada bug yang ngeganggu, suaranya gak keluar pas cutscene emoticon-Cape d... (S) mudah2an di update kedepan bug ini diperbaiki.

Fix:

Ternyata tinggal di ubah aja setingan default language dari system default ke English, soalnya ane setingan regionnya Indonesia, jadi dia nyari bahasa indonesia, ya jelas gak ada emoticon-Cape d... (S) setelah di ubah ke Inggris, jadi lancar jaya persada emoticon-Cendol (S)
mejeng di pejwan ah emoticon-Cool

pejwan ane gembok dulu emoticon-Cool
Review dong gan
Ane dmen kalo udah 2K hehe
Quote:


udah ane review di page one ya gan emoticon-Big Grin

kalau mau tanya2 dilanjut aja dimari emoticon-Big Grin
Quote:

Yoi seru nih pasti

Need Help... :)

Agan-agan yang udah mainnin nih game, please bantu ane.

jadi ane dapet game inin dari mediafire-repack (versi pak tani kali, ga tau ane emoticon-Sorry ) soalnya pas install ga ada setup.exe. Tapi file .rar. Ane ikuti semua caranya ampe selese, nah pas anu run gamenya ko kenapa Blank Screen ya, hitam ga bisa apa-apa, tapi suaranya ada.

ada yang tau solusinya, terima kasih. emoticon-Smilie
×