alexa-tracking

Latihan Tennis Bareng yuks domisili Tangerang Selatan (Pemula Dewasa)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52009050a1cb17e471000003/latihan-tennis-bareng-yuks-domisili-tangerang-selatan-pemula-dewasa
Ngakak 
Latihan Tennis Bareng yuks domisili Tangerang Selatan (Pemula Dewasa)
Latihan Tennis Bareng yuks domisili Tangerang Selatan (Pemula Dewasa)Halo Agan agan... kebetulan ane baru belajar tenis 1 bulan ini. di lapangan tennis Universitas Terbuka, Pondok Cabe Tangsel. sementara ini ane masih latihan cuma berdua sama adik ane,
ane pikir klo ada yang minat belajar (dewasa pemula) lebih enak gan bisa rame2 & pinter bareng bareng.
trus setelah berjalan 1 bulan ga seru juga klo latihan cuma berdua terus. setelah ane tanya2 sama pengelola lapangan & ane hitung ternyata ga terlalu mahal juga klo Latihan Tennis Bareng yuks domisili Tangerang Selatan (Pemula Dewasa)mau latihan disini cuma kisaran 50ribuan/hadir Rp. 220.000 perbulan/orang dengan minimal 10 orang anggota (2 lapangan) fasilitas yang didapat:
- Pelatih dengan metode latihan bola banyak
- Dua Lapangan VVIP (klo ane lihat lapangan terbaik se-tangsel)
- Lampu yang terang bangeett
- Dua orang Ball boy
- Air Minum

rinciannya gini gan:
Pelatih Rp. 100.000/hadir/ Rp. 400.000/bulan
sewa lapangan malam dengan lampu (2 lapangan/ 2,5 jam) Rp. 300.000/ hadir/ Rp. 1200.000/ bulan
Ball Boy (2 0rang) Rp.100.000/ hadir/ Rp. 400.000/ bulan
Minum (14 orang) Rp. 50.000/ hadir/ Rp. 200.000/ bulan

total Rp. 2.200.000/ bulan. jika anggota 10 orang maka Rp. 220.000/bulan berhubung ini lapangan instansi maka pembayaran iuran harus di lakukan di awal bulan &

rencanannya klo anggota nya sudah mencukupi latihan pertama akan di lakukan pada hari kamis 22 Agustus 2013 pukul 19.00 - 21.30 bisa lebih lah dikit.. klo mau lihat2

lapangan bisa hubungi ane gan nanti kita ketemu di lokasi.

No Hp: 0859-21521737
Pin BB: 29250a08

Di tunggu ya Agan2 kabar2nya (gambar2 terlampir)
Latihan Tennis Bareng yuks domisili Tangerang Selatan (Pemula Dewasa)Latihan Tennis Bareng yuks domisili Tangerang Selatan (Pemula Dewasa)
ane minat gan, boleh juga nih deket ama rumah ane (cirendeu).
tapi klo tanggal 22 ane lagi ada tugas ke luar kota... klo pas weekend penuh ya?
Quote:


week end boleh lah ane ikut
KASKUS Ads
Ane minat bgt nih gan, tp lokasi ane di BSD City hehehe.. Ane jg baru belajar maen kisaran 3 bulanan. Kalo mo join gmn gan? Ada tempat lain ga yg lebih tengah biar sama2 enak hehehe..
pengen si latihan tenis bareng-bareng lagi, tapi kalo waktu 2,5 jam dipake orang 10 jelas kurang banget gan, dulu ane maen 2 jam dengan 2 orang itu dirasa masi kurang juga
tapi makin ke sini latihan 2 jam jadi makin lama cuz temponya semakin nae
sempet habis juga napas ane emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wah ketemu jg nih mas bro gustav. Asli ni lapangan manteb bgt ya klo liat dr fotonya.. kpn2 kita main bareng mas bro emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ts nya ngabur nih.. di sms jg gak bales
emoticon-Big Grin
image-url-apps
Sorry agan2.. qo bisa ga ada notif nya di hp yah.. latihan nya pindah di villa dago biasanya hari minggu sore & rabu malam. ga banyak 2 qo paling 4 orang. klo mau japri di sini ya gan 081280990253..
image-url-apps
Quote:



gan,latihan tennis nya masih ada untuk kelas pemula banget ?
image-url-apps
Gan, masih bisa ikutan?
boleh ikutan gan? pengen banget belajar tennis

Ask pelatih di pamulang

image-url-apps
hallo agan salam kenal, ane cari pelatih tenis untuk daerah pamulang dan sekitarnya, klo ada kontaknya boleh tolong di PM ya, thx agan.
image-url-apps
Masih boleh ikutan latihan bareng gan?
Masih nubie banget...
pengen sih tapi mahal amir 220rb per bulan? IMHO, KTC X (nama & tempat dirahasiakan hehe) cuman Rp.200rb untuk 2 bulan (include ballboy dan pelatih) ^_^
image-url-apps
Quote:


Join KTC BSD aja gan.....
jadwal rutin latian minggu sore jam 4.
jadwal ga rutin nya bisa setiap hari...
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk

Quote:

ini masih ada ktc bsd?
image-url-apps
Quote:


Masih gan...
Lets join yak...
Play game,set,match...🎾🎾
image-url-apps


Quote:

Wah agan ini
image-url-apps
Quote:


Hwekekekek...
Nongol disini om....
emoticon-Ngakak

Rebo yak...
image-url-apps
Chat nomor ini gan 082343428820
×