alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520069431acb178d56000009/nyadar-sering-dibully-dibully-diinet-cjr-bikin-lagu-coboy-junior-ngaca-dulu-deh
Nyadar sering dibully dibully diinet kali y... CJR bikin NGACA DULU DEH
Langsung aja y gan...
lagu coboy junior NGACA DULU DEH deddy corbuzier HITAM PUTIH

youtube-thumbnail



Bonus Gan emoticon-Ngakak
Nyadar sering dibully dibully diinet CJR bikin lagu coboy junior NGACA DULU DEH

Nyadar sering dibully dibully diinet CJR bikin lagu coboy junior NGACA DULU DEH

Nyadar sering dibully dibully diinet CJR bikin lagu coboy junior NGACA DULU DEH


Sumber :
http://www.youtube.com/user/BoRINKKKChannel
ya terus? gua peduli gtu?
Quote:Original Posted By zopzop123
ya terus? gua peduli gtu?


Jangan peduli donk Gan, ntar jadi MAHO emoticon-Ngakak
Ngaca dulu deh. Wah si Deddy makin gedhe plontosnya tuh emoticon-Stick Out Tongue
wooooo .. gue tusuk juga ni bocah bocah !! emoticon-Marah emoticon-Marah
dari dulu di sindir sindir bukan nya tobat malah ngelunjaakk !! emoticon-Marah emoticon-Marah
emoticon-Cape d... (S)
suka2 mereka lah
klog suka g usah nonton
peduli amat emoticon-Tai
jgn lipsync dl deh!
calon2 mahoemoticon-Najis nih emoticon-Ngakak
iye ane juga gak peduli.
emoticon-Tai dulu deg emoticon-Tai dulu deh emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
lagu anak udah punahhhh diganti sama lagu cinta-cinta emoticon-Tai
emoticon-Ngakak
emoticon-Tai emoticon-Tai
Ane paling jijik dengan band macam ini emoticon-Najis


Dewasa belum waktunya emoticon-Berduka (S)
hak mreka ya sepertinya,,dan hak orang lain pula untuk suka ataupun tidak suka
emoticon-Ngakak
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

knp sih mereka ga nyanyiin lgu anak2 aja,,
bkin rusak masa anak2 aja
lu semua tuh yang musti ngaca dulu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


masih pake behel aja bangga emoticon-Najis
emoticon-Ngakak
ada2 aja ya kelakuan boyband2 cilik ini.
trs aing hrs bilang wow gitu