alexa-tracking

Roller Coaster Euthanasia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52002ee98227cfc210000008/roller-coaster-euthanasia
Roller Coaster Euthanasia
Quote:


Quote:


Beranikah anda mencobanya??? emoticon-Malu (S)
Reserverd for update komeng emoticon-Malu (S)
gile gan , pusing itu hahaha
ga berani gan tuk mencoba nya
apakah gak ada cara yg lebih baik lagi untuk mengakhiri hidup..?
menyeramkan !!
cocok banget buat eksekusi koruptor
Quote:

pusingnya ampe tewas itu emoticon-Malu (S)

Quote:

ah bang japra bisa aja emoticon-Ngakak (S)

Quote:

karena minum racun ama gantung diri terlalu mainstream emoticon-Cool
Quote:

ah masa si puh?? emoticon-Ngakak (S)




waduh, wahan yang didesain utnuk membunuh penumpangnya...
meskipun digratisin, ogah mah naiknya..
busettt, risetnya bisa bisa disalah gunakan tuh, diterapin di berbagai wahana yang ada di dunia,
bisa abis manusia
Roller Coaster Euthanasia
Kalau tiba2 lepas itu bisa lngsung terbang
emoticon-Takut
Huh... Euthanasia kan sama aja membunuh...emoticon-linux
Quote:

Jiahhhhh,,
si agan mah emoticon-Ngakak (S)
kan cuma riset doank,siapa tau ada yang tertarik bikin,baru dah di bikin neh Roller coasternya emoticon-Embarrassment

Quote:

Kebanyakan nonton Final destination neh emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Euthanasia beda gan ama membunuh..

neh ane ambil dari wikipedia
Quote:

yang artinya
Euthanasia (dari bahasa Yunani: εὐθανασία; "baik mati": εὖ, eu, "baik" atau "baik" - θάνατος, thanatos, "kematian") mengacu pada praktek sengaja mengakhiri hidup dalam rangka untuk meringankan rasa sakit dan penderitaan.
Sepi2 aja neh emoticon-Cape deeehh
emoticon-Matabelo

serem bgt tuh, bisa muntah" dah, isi perut ngocor teruss...

Nice Info y Gan...



Roller Coaster Euthanasia
Posted bySukarame0501
Quote:

Thanx gan emoticon-Big Grin
mampus mampus dah lu emoticon-Matabelo
ujicobanya gimana itu gan,
serem bener pas prakteknya malah gagal mati
kalo mundur lebih dahsyat ganemoticon-Ngakak (S)
gilaaakkk..psiko mata ya yang buat ni roller coaster...
emoticon-Takut
Quote:

langsung almarhum gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:

waduh masih proses wacana kayaknya.. emoticon-Ngakak (S)
tar kalo penduduk bumi dah penuh,baru dibikin emoticon-Embarrassment

Quote:

emank gan...
mundur lebih ajib emoticon-Ngakak (S)

Quote:

ayo gan ente try dl kalo dah di bikin emoticon-Ngakak (S)

×