alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52002ee98227cfc210000008/roller-coaster-euthanasia
Roller Coaster Euthanasia
Quote:
Roller Coaster Euthanasia
Melalui Euthanasia Coaster, kematian akan dialami dalam keadaan euforia.


Roller coaster ini dirancang oleh Julijonas Urbonas, seorang artis, penulis, juga teknisi berkebangsaan Lituania. “Pada intinya ini adalah mesin eutanasia dalam bentuk roller coaster,” ungkapnya. Roller coaster ini dirancang untuk mengambil nyawa secara anggun. Penumpang akan mengalami euforia hingga kehilangan kesadaran, dan akhirnya mengalami kematian.

Urbonas membagi roller coaster ini dalam dua tahap, yang pertama adalah menara setinggi 500 meter dan yang kedua adalah serangkaian jalur berputar. Dalam bagian jalur berputar, penumpang akan mengalami tekanan 10G dalam waktu satu menit. Hal ini akan membuat otak kekurangan oksigen hingga mengalami “sesak napas”.

Pada saat ini, orang akan mengalami euforia. “Ini adalah mesin eutanasia alternatif masa depan, yang bisa digunakan untuk mengatasi over populasi atau bagi seseorang yang mengalami kehidupan terlalu panjang,” ungkap Urbonas dengan yakin. Ikuti detik-detik yang dialami oleh penumpang, di sini.

John Allen, mantan presiden Philadelphia Toboggan Company, perusahaan yang telah membuat roller coaster sejak 1904 mengatakan, roller coaster yang memiliki panjang lintasan 7.544 meter, dengan kecepatan 100 meter per detik ini tak mustahil untuk diciptakan.

Penyebab kematian yang akan dialami oleh penumpang adalah cerebral hypoxia, atau kekurangan oksigen di otak. Sementara efek samping yang dialami adalah: hilangnya warna dalam penglihatan, visi hanya terfokus pada titik tengah, pandangan buram, hingga blackout. Efek yang terakhir adalah kehilangan kesadaran akibat G-force. Proyek ini merupakan bagian dari riset penelitian Urbonas dalam mendapatkan gelar PhD di Royal College of Art, Inggris.


Source


Quote:
Roller Coaster Euthanasia

Cara Kerja Roller Coaster Euthanasia yang Mematikan
Inilah detik-detik yang dialami penumpang, hingga akhirnya nyawa tercabut.




Julijonas Urbonas, seorang artis, penulis, juga teknisi berkebangsaan Lituania, menciptakan rancangan roller coaster yang didesain untuk membunuh penumpangnya sebagai bagian dari riset penelitian untuk mendapatkan gelar PhD di Royal College of Art, Inggris.

Bagaimana proses kematian itu terjadi? Berikut adalah pemaparannya.

Penumpang akan duduk dan menggunakan alat pantau kesehatan di tubuhnya. Dalam perjalanan naik menuju ujung menara roller coaster setinggi 500 meter, ia diharapkan memiliki cukup waktu untuk melakukan retrospeksi diri selama masa hidupnya, sambil memperhatikan benda-benda di atas tanah tampak semakin mengecil dan merasakan kereta membawanya ke atas, detik demi detik.

Setelah melewati puncak, penumpang akan merinding, menikmati embusan angin, napasnya tertahan, serta mengalami vertigo. Serangkaian pengalaman yang menurut Urbonas layaknya anastesi yang menyenangkan, mengantarkan penumpang ke bagian mematikan dari permainan ini.

Selanjutnya penumpang membutuhkan usaha lebih berat untuk bernapas, karena tulang iga dan sisa organ dalam lainnya tertarik ke bawah, mengosongkan udara dari paru-parunya. Dalam tahap ini, bisa saja penumpang sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri karena gaya ini mengakibatkan darah mengalir ke ujung-ujung tubuh, dan otak pun kekurangan oksigen.

Jika penumpang masih sadar juga, maka ia akan mengalami keterbatasan penglihatan, termasuk disorientasi, kesenangan, kebingungan, dan yang paling penting: euforia. Pada puncaknya tubuh tak lagi bisa dirasakan dan orang akan mengalami mimpi yang aneh, dan tak lagi mengenali diri sendiri.

Sisa perjalanan terakhir yang terdiri dari enam atau lima putaran memastikan bahwa otak benar-benar mengalami kekurangan oksigen, dan akhirnya tak berfungsi lagi. Urbonas mengalami banyak tanggapan akan rancangannya ini. Mulai dari orang-orang yang setuju untuk melakukan eutanasia saat penyakit fatal mendera mereka, hingga orang yang skeptis karena tak yakin apakah roller coaster ini akan benar-benar menimbulkan perasaan menyenangkan sebelum ajal menjemput.



Source


Beranikah anda mencobanya??? emoticon-Malu (S)
Reserverd for update komeng emoticon-Malu (S)
gile gan , pusing itu hahaha
ga berani gan tuk mencoba nya
apakah gak ada cara yg lebih baik lagi untuk mengakhiri hidup..?
menyeramkan !!
cocok banget buat eksekusi koruptor
Quote:Original Posted By nba95
gile gan , pusing itu hahaha

pusingnya ampe tewas itu emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By Bang Japra
ga berani gan tuk mencoba nya

ah bang japra bisa aja emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By 365days
apakah gak ada cara yg lebih baik lagi untuk mengakhiri hidup..?

karena minum racun ama gantung diri terlalu mainstream emoticon-Cool
Quote:Original Posted By inkghost66
roller coaster biasa aja ane gk mampu ki emoticon-Frown
apalagi yang gituan emoticon-Frown

ah masa si puh?? emoticon-Ngakak (S)




waduh, wahan yang didesain utnuk membunuh penumpangnya...
meskipun digratisin, ogah mah naiknya..
busettt, risetnya bisa bisa disalah gunakan tuh, diterapin di berbagai wahana yang ada di dunia,
bisa abis manusia
Roller Coaster Euthanasia
Kalau tiba2 lepas itu bisa lngsung terbang
emoticon-Takut
Huh... Euthanasia kan sama aja membunuh...emoticon-linux
Quote:Original Posted By bukankecap

waduh, wahan yang didesain utnuk membunuh penumpangnya...
meskipun digratisin, ogah mah naiknya..
busettt, risetnya bisa bisa disalah gunakan tuh, diterapin di berbagai wahana yang ada di dunia,
bisa abis manusia
Roller Coaster Euthanasia

Jiahhhhh,,
si agan mah emoticon-Ngakak (S)
kan cuma riset doank,siapa tau ada yang tertarik bikin,baru dah di bikin neh Roller coasternya emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By njlimet
Kalau tiba2 lepas itu bisa lngsung terbang
emoticon-Takut

Kebanyakan nonton Final destination neh emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By Yggdrasilmaniac
Huh... Euthanasia kan sama aja membunuh...emoticon-linux

Euthanasia beda gan ama membunuh..

neh ane ambil dari wikipedia
Quote:Euthanasia (from Greek: εὐθανασία; "good death": εὖ, eu; "well" or "good" - θάνατος, thanatos; "death") refers to the practice of intentionally ending a life in order to relieve pain and suffering.

yang artinya
Euthanasia (dari bahasa Yunani: εὐθανασία; "baik mati": εὖ, eu, "baik" atau "baik" - θάνατος, thanatos, "kematian") mengacu pada praktek sengaja mengakhiri hidup dalam rangka untuk meringankan rasa sakit dan penderitaan.
Sepi2 aja neh emoticon-Cape deeehh
emoticon-Matabelo

serem bgt tuh, bisa muntah" dah, isi perut ngocor teruss...

Nice Info y Gan...



Roller Coaster Euthanasia Posted by Sukarame0501
Quote:Original Posted By Sukarame0501
emoticon-Matabelo

serem bgt tuh, bisa muntah" dah, isi perut ngocor teruss...

Nice Info y Gan...



Roller Coaster Euthanasia Posted by Sukarame0501

Thanx gan emoticon-Big Grin
mampus mampus dah lu emoticon-Matabelo
ujicobanya gimana itu gan,
serem bener pas prakteknya malah gagal mati
kalo mundur lebih dahsyat ganemoticon-Ngakak (S)
gilaaakkk..psiko mata ya yang buat ni roller coaster...
emoticon-Takut
Quote:Original Posted By queenyli
mampus mampus dah lu emoticon-Matabelo

langsung almarhum gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By keyoveride
ujicobanya gimana itu gan,
serem bener pas prakteknya malah gagal mati

waduh masih proses wacana kayaknya.. emoticon-Ngakak (S)
tar kalo penduduk bumi dah penuh,baru dibikin emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By adfadgad2
kalo mundur lebih dahsyat ganemoticon-Ngakak (S)

emank gan...
mundur lebih ajib emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By senjaitujingga
gilaaakkk..psiko mata ya yang buat ni roller coaster...
emoticon-Takut

ayo gan ente try dl kalo dah di bikin emoticon-Ngakak (S)