alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5200033e48ba546d5a000001/ane-dapet-duit-50-jta-dari-rim-blackberry-gan
Ane dapet duit 50 jta dari RIM BlackBerry gan !!!!!
nih gan liat ane dapet duit dari RIM Blackberry !!!

Ane dapet duit 50 jta dari RIM BlackBerry gan !!!!!

barudan ane dapet message dari rim blackberry gan ane kira beneran eh pas ane cek lagi itu bukan dari rim gan tapi ada yg ngirim message peer-to-peer ke ane , pinya 225AC90A kalo ada yg tau itu pin siap kasih tau ane gan ane mau laporin polisi aja biar lebarannya di penjara tu orang emoticon-Ngakak

hmm

Photo gk keluar
No Pict Hoax emoticon-Cape deeehh
Ane dapet duit 50 jta dari RIM BlackBerry gan !!!!!
pictnya mana gan
penipuan itu gan
emoticon-Najis
gw jg dapet... pinnya dari
21FF178C

nomer hpnya :
021-40175444
089-622697117

ini screenshutnya

Ane dapet duit 50 jta dari RIM BlackBerry gan !!!!!
laporin aja nih gan emoticon-Ngakak
gak nongol pict nya gan....
Ane dapet duit 50 jta dari RIM BlackBerry gan !!!!! emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) laporin Polisi ajah, tuh BB-nya kan ada IMEI-nya, bisa gag ngelak ntar pelaku
kirain beneran emoticon-Cape d...
sp tau beneran dr rim gan.. rimtone... wkwkkk
ane malah dapet 100 juta! emoticon-Ngakak
Wah, penjahat jaman sekarang makin canggih aja ya..udah bisa Peer to peer...Coba AGAN add aja pin BB nya tuh penjahat....tapi pakai BB yang lain, kalau bisa yg PP nya foto cewek cantik...emoticon-Ngakak...trus pancing deh, untuk pacaran, ajak ketemuan......trus baru di karungin....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gile,,ada2 aja tuh penipu,,smoga ada tindak lanjut dari pihak berwajib
Quote:Original Posted By iwans39
Wah, penjahat jaman sekarang makin canggih aja ya..udah bisa Peer to peer...Coba AGAN add aja pin BB nya tuh penjahat....tapi pakai BB yang lain, kalau bisa yg PP nya foto cewek cantik...emoticon-Ngakak...trus pancing deh, untuk pacaran, ajak ketemuan......trus baru di karungin....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


jiah sempet2nya diajak pacaran dlu... jgn dikarungin gan... dikamarin aja klo cakep emoticon-Ngakak
×