alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51fff48938cb17193c00000c/ask-no-sara-hanya-ingin-share-aja
(ask) no sara hanya ingin share aja
gan, ane mo tanya nih

ada suami yang akan melakukan sholat, sajadah pun sudah digelar, tapi kemudian dia bertengkar sama istrinya...si suami bicara panjang lebar pada siistri, kemudian dipotong sama sang istri dah sholat dulu sana..

sesudah sholat dilanjut lagi gan debat dengan istrinya..

yang ane pertanyakan, kok bisa ya sisuami langsung sholat, apa dihatinya udah gada perasaan jengkel? tapi kok sesudah sholat bisa dilanjut lg? apa sholatnya khusuk?
gak tau gan, coba tanya sama suaminya sholatnya khusuk pa gak? emoticon-Hammer (S)
edited*
yang jelas 2 2 nya harus instropeksi, jgn cuma mau menang sendiri..

Si istri nyuruh suami sholat dulu 7-annya apa? biar suami dan dia reda amarahnya? atau biar punya alasan buat berdebat lagi?
klo udah begini kan 2 2 nya jadi ga bener

klo sholatnya bener... khusuk belakangan lah, seharusnya setelah sholat "debat"-nya (bukan bertengkar ya..) pasti akan berbeda, minimal nadanya bukan nada orang yang marah...

emang bertengkarnya soal apa?emoticon-Bingung
maaf gan nyolot dikit

khusyuk itu itungannya gusti allah gan

kita hanya berusaha

sayyidina ali yang pakar orang khusyuk aja gak bisa khusyuk sempurna gan

apalagi kita, CMIIW emoticon-Angkat Beer

ibadah itu ada tingkatannya gan dan allah paham akan hal itu

maka dari itu ada dalil yang bunyinya

allah tidak akan mencoba diluar batas kemampuan kita

CMIIW lagi, haus gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By Pemburu..BATA
gak tau gan, coba tanya sama suaminya sholatnya khusuk pa gak? emoticon-Hammer (S)
kalo ditanya ya pasti khusuk lah..