alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ff30d5feca17e526000009/perawatan-vespa
Perawatan Vespa
Spoiler for :
makasih gan tipsnya emoticon-Angkat Beer berguna negh
Mending di Otomotif aja gan emoticon-Big Grin
anda scooteris gan emoticon-Big Grin?

Quote:Perawatan Vespa
Mantap infonya gan, berguna bgt nih sesama scooterist.. Ane sih selalu bawa busi cadangan gak hehehe
Ane bantu sundul gan emoticon-Big Grin
Mungkin berguna nih buat para pemilik vespa emoticon-Malu
ane juga penggemar vespa gan... makasih infonya
vespa ane uda laku ee gan
makasih gan buat infonya, walopun ane bukan peng-vespa, tapi ane suka liat vespa, dan motor masing" punya keunikan dalam perawatannya

gan, vespa super 74 ane loss engkol, tolong pencerahan,

Quote:Original Posted By irul588
Spoiler for :


aseeeek dpt inpoh baru ... d coba ah .. emoticon-Smilie
bookmak dulu gan mayan buat vespa kesayangan ane emoticon-thumbsup
saya pernah baca gan,biasa juga praktekin tapi makasih sudah mengingatkan kembali,
salam sesama scoteris Bro,.
Quote:Original Posted By daengRadja
saya pernah baca gan,biasa juga praktekin tapi makasih sudah mengingatkan kembali,
salam sesama scoteris Bro,.


iyah gan one love emoticon-Ngakakemoticon-Kissemoticon-Matabelo
wah nice gan infonya gan,tmen ane punya vespa gan,ntar ane kasih tau gan..
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
vespa ibu ane udah di jual

nice info nih gan, ane baru mau beli vespa gan tapi ga tau cara ngeliat tuh mesin masih sehat apa ngga? bisa tolong bantu gimana cara liatnya ga gan ya? thx .
Quote:Original Posted By achil378
nice info nih gan, ane baru mau beli vespa gan tapi ga tau cara ngeliat tuh mesin masih sehat apa ngga? bisa tolong bantu gimana cara liatnya ga gan ya? thx .


mau ngeliat mesin masih sehat apa ga.? cek ke dokter gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Penjelasan ilmiahnya kenapa busi direbus bisa tahan lama yah Gan?

Ane belum pernah buktikan busi yang direbus.
Quote:Original Posted By b3ggo
anda scooteris gan emoticon-Big Grin?



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak