alexa-tracking

aku suka moto beginian (macroku bukan macromu)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51fe798afcca173857000002/aku-suka-moto-beginian-macroku-bukan-macromu
aku suka moto beginian (macroku bukan macromu)

sory sekedar share neh demenanku motretin beginian

Spoiler for macro:


kalo komennya positif di tambah tp kalo jelek ya malu aku posting lg xixixixi

yg suka bantuin rate yah
Quote:


Pake lensa apa gan?
kenapa gak masuk di forum photoghrapy gan ?
keren gaann
susah nih dapet momen kayak begini. ngacir mulu objeknya
beuh.. gearnya ngeri emoticon-Belo

ajib masberoh.. emoticon-thumbsup
Quote:


sy pake lensa 35mm f3.5 mvcro 1:1 olympus zuiko om

Quote:


males om disvna pinter pinter malu

Quote:


hihihi lucky shoot om
update lagi fotonya gan..... ajiib bener emoticon-Matabelo
Muantabs gaannn.........

Lanjutin deh huntingnya......
aku suka moto beginian (macroku bukan macromu)aku suka moto beginian (macroku bukan macromu)
keren keren gan... bagus buat baground dekstop laptop ini.. ademm di mata emoticon-Blue Guy Cendol (L)
woww asli keren ganemoticon-Matabelo
Jd inget kamera ane nih.
wooooww, amazingemoticon-Matabelo
Quote:


good job gan, bisa kali share tricknya emoticon-Big Grin emoticon-Matabelo

emoticon-Matabelo
emoticon-Beloemoticon-Beloemoticon-Belo
widiiih



mantap gan...
emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


foto makro ane ada di instagram emoticon-Big Grin
aku suka moto beginian (macroku bukan macromu)aku suka moto beginian (macroku bukan macromu)aku suka moto beginian (macroku bukan macromu)
Salam macro bli... Sama2 dr bali neh
Yang kedua apa tuh ? Semut ?
Itu kutu kupret ya?.. emoticon-Ngakak
bisaan sih emoticon-Matabelo
Quote:


Iya gan, sadis ini mah..

Agan ts update lg dong...
×