alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51fe798afcca173857000002/aku-suka-moto-beginian-macroku-bukan-macromu
aku suka moto beginian (macroku bukan macromu)

sory sekedar share neh demenanku motretin beginian

Spoiler for macro:


kalo komennya positif di tambah tp kalo jelek ya malu aku posting lg xixixixi

yg suka bantuin rate yah
Quote:Original Posted By guitariano_r

sory sekedar share neh demenanku motretin beginian

Spoiler for macro:


kalo komennya positif di tambah tp kalo jelek ya malu aku posting lg xixixixi

yg suka bantuin rate yah


Pake lensa apa gan?
kenapa gak masuk di forum photoghrapy gan ?
keren gaann
susah nih dapet momen kayak begini. ngacir mulu objeknya
beuh.. gearnya ngeri emoticon-Belo

ajib masberoh.. emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By dhooan


Pake lensa apa gan?


sy pake lensa 35mm f3.5 mvcro 1:1 olympus zuiko om

Quote:Original Posted By bangyhud
kenapa gak masuk di forum photoghrapy gan ?


males om disvna pinter pinter malu

Quote:Original Posted By chayyo
keren gaann
susah nih dapet momen kayak begini. ngacir mulu objeknya


hihihi lucky shoot om
update lagi fotonya gan..... ajiib bener emoticon-Matabelo
Muantabs gaannn.........

Lanjutin deh huntingnya......
aku suka moto beginian (macroku bukan macromu)aku suka moto beginian (macroku bukan macromu)
keren keren gan... bagus buat baground dekstop laptop ini.. ademm di mata emoticon-Blue Guy Cendol (L)
woww asli keren ganemoticon-Matabelo
Jd inget kamera ane nih.
wooooww, amazingemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By guitariano_r

sory sekedar share neh demenanku motretin beginian

Spoiler for macro:


kalo komennya positif di tambah tp kalo jelek ya malu aku posting lg xixixixi

yg suka bantuin rate yah


good job gan, bisa kali share tricknya emoticon-Big Grin emoticon-Matabelo

emoticon-Matabelo
emoticon-Beloemoticon-Beloemoticon-Belo
widiiih



mantap gan...
emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


foto makro ane ada di instagram emoticon-Big Grin
aku suka moto beginian (macroku bukan macromu)aku suka moto beginian (macroku bukan macromu)aku suka moto beginian (macroku bukan macromu)
Salam macro bli... Sama2 dr bali neh
Yang kedua apa tuh ? Semut ?
Itu kutu kupret ya?.. emoticon-Ngakak
bisaan sih emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By uchul
beuh.. gearnya ngeri emoticon-Belo

ajib masberoh.. emoticon-thumbsup


Iya gan, sadis ini mah..

Agan ts update lg dong...