alexa-tracking

Foto Foto Kota Suci Mekkah Diguyur Hujan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51fdc8e9f9ca178a5b000011/foto-foto-kota-suci-mekkah-diguyur-hujan
Foto Foto Kota Suci Mekkah Diguyur Hujan
Foto Foto Kota Suci Mekkah Diguyur Hujan


Foto Foto Kota Suci Mekkah Diguyur Hujan

Quote:


Berikut Foto fotonya gan
Spoiler for Mekkah 1:

Spoiler for Mekkah 2:

Spoiler for Mekkah 3:

Spoiler for Mekkah 4:

Spoiler for Mekkah 5:

Spoiler for Mekkah 6:

Spoiler for Mekkah 7:

Spoiler for MEkkah 8:

Spoiler for Mekkah 9:

Spoiler for MEkkah 10:

Spoiler for MEkkah 11:

Spoiler for Mekkah 12:

Quote:

Kalo berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Sumber
subhanallaah emoticon-Matabelo

pertamax ga ya??
wooww...walaupun hujan mesti tetap jalankan ibadah,keren...

pertamax!!! ane,huehuehue
Baru kali ini gan ane denger n liat pict Kota Suci Mekkah diguyur hujan, yg notabene wilayahnya kan panas trus. Ya walaupun mungkin ane aja yg baru denger ya, tp SubhanALLAH bgt gan.. emoticon-Matabelo
subhanallah~
walaupun hujan, di sekitar ka'bah banyak orang yang beribadah emoticon-Matabelo
Quote:


Mantra ente gagal gan, ga pertamax ente emoticon-Ngakak
berkah lailatul qadar gan keknya emoticon-Matabelo
Quote:

ente pertamax gan
Quote:

inilah yang membuat ane berdebar gan..
Quote:

uda bebepara kali kok gan mekkah diguyur hujan bahkan ada yang lebih parah..pemandangan langka memang kalo mekkah di guyur hujan..
Quote:

ujan berkah nih gan emoticon-Matabelo
Quote:

bisa jadi gan
bnyak yg ribut pertamax
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ada Hujan di Mekah.... WOW banget....
jadi pengen banget kesana buat menuhin kewajiban gan
sungguh berkah ramadhan ini emoticon-Big Grin
2 tahun lalu pas ane hajian juga ujan deres banget, mana geledek lagi,air menggenang dikaki ane ngeri banget kesamber petir, itu kalo kena nauudzubillah gan, nyetrum ke emua jemaah. alhamdulillah g kenapa-napa.... sayang drainase disana kurang bagus, jadi menggenang.. semoga sekarang udah ada perbaikan.. aamiin..
Quote:

semoga rehab drainase masuk dalam proyek rehap rekonnya mesjidil haram yang lagi dikerjakan gan..emoticon-Smilie
wah pada basah dong gan.
waao !
masih saat di renovasi ternyata gan !
subhanallah meski diguyur hujan tetep keliatan suci
langka nih foto gan emoticon-Matabelo
mejeng pejwan gan emoticon-Cool
SUBHANALLAHemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
baru kali ini ane liat foto Masjidil Haram yang kena guyuran hujan emoticon-Matabelo
×