alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51fdc8e9f9ca178a5b000011/foto-foto-kota-suci-mekkah-diguyur-hujan
Foto Foto Kota Suci Mekkah Diguyur Hujan
Foto Foto Kota Suci Mekkah Diguyur Hujan

Foto Foto Kota Suci Mekkah Diguyur Hujan
Quote:Hujan deras mengguyur kota suci Makkah usai shalat Jumat (2/8/2013), yang menjdi berkah tersendiri pada Ramadhan yang panas tahun ini.

Air dari langit yang membasahi ribuan jamaah di Masjidil Haram menjadi rahmat mereka yang sedang menjalani ibadah puasa di Makkah dengan suhu panas hampir 43 derajat Celcius.

Hujan turun sejak pukul 2.30 siang hari dan berlangsung selama hampir 2 jam, lansir Arab News.


Berikut Foto fotonya gan
Spoiler for Mekkah 1:

Spoiler for Mekkah 2:

Spoiler for Mekkah 3:

Spoiler for Mekkah 4:

Spoiler for Mekkah 5:

Spoiler for Mekkah 6:

Spoiler for Mekkah 7:

Spoiler for MEkkah 8:

Spoiler for Mekkah 9:

Spoiler for MEkkah 10:

Spoiler for MEkkah 11:

Spoiler for Mekkah 12:

Quote:Semoga Bermamfaat
Kalo berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Sumber
subhanallaah emoticon-Matabelo

pertamax ga ya??
wooww...walaupun hujan mesti tetap jalankan ibadah,keren...

pertamax!!! ane,huehuehue
Baru kali ini gan ane denger n liat pict Kota Suci Mekkah diguyur hujan, yg notabene wilayahnya kan panas trus. Ya walaupun mungkin ane aja yg baru denger ya, tp SubhanALLAH bgt gan.. emoticon-Matabelo
subhanallah~
walaupun hujan, di sekitar ka'bah banyak orang yang beribadah emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By kuchink17
wooww...walaupun hujan mesti tetap jalankan ibadah,keren...

pertamax!!! ane,huehuehue


Mantra ente gagal gan, ga pertamax ente emoticon-Ngakak
berkah lailatul qadar gan keknya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By mongoltkj
subhanallaah emoticon-Matabelo

pertamax ga ya??

ente pertamax gan
Quote:Original Posted By kuchink17
wooww...walaupun hujan mesti tetap jalankan ibadah,keren...

pertamax!!! ane,huehuehue

inilah yang membuat ane berdebar gan..
Quote:Original Posted By SonOfMom
Baru kali ini gan ane denger n liat pict Kota Suci Mekkah diguyur hujan, yg notabene wilayahnya kan panas trus. Ya walaupun mungkin ane aja yg baru denger ya, tp SubhanALLAH bgt gan.. emoticon-Matabelo

uda bebepara kali kok gan mekkah diguyur hujan bahkan ada yang lebih parah..pemandangan langka memang kalo mekkah di guyur hujan..
Quote:Original Posted By adietile
subhanallah~
walaupun hujan, di sekitar ka'bah banyak orang yang beribadah emoticon-Matabelo

ujan berkah nih gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By mashter19
berkah lailatul qadar gan keknya emoticon-Matabelo

bisa jadi gan
bnyak yg ribut pertamax
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ada Hujan di Mekah.... WOW banget....
jadi pengen banget kesana buat menuhin kewajiban gan
sungguh berkah ramadhan ini emoticon-Big Grin
2 tahun lalu pas ane hajian juga ujan deres banget, mana geledek lagi,air menggenang dikaki ane ngeri banget kesamber petir, itu kalo kena nauudzubillah gan, nyetrum ke emua jemaah. alhamdulillah g kenapa-napa.... sayang drainase disana kurang bagus, jadi menggenang.. semoga sekarang udah ada perbaikan.. aamiin..
Quote:Original Posted By bungkiki
2 tahun lalu pas ane hajian juga ujan deres banget, mana geledek lagi,air menggenang dikaki ane ngeri banget kesamber petir, itu kalo kena nauudzubillah gan, nyetrum ke emua jemaah. alhamdulillah g kenapa-napa.... sayang drainase disana kurang bagus, jadi menggenang.. semoga sekarang udah ada perbaikan.. aamiin..

semoga rehab drainase masuk dalam proyek rehap rekonnya mesjidil haram yang lagi dikerjakan gan..emoticon-Smilie
wah pada basah dong gan.
waao !
masih saat di renovasi ternyata gan !
subhanallah meski diguyur hujan tetep keliatan suci
langka nih foto gan emoticon-Matabelo
mejeng pejwan gan emoticon-Cool
SUBHANALLAHemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
baru kali ini ane liat foto Masjidil Haram yang kena guyuran hujan emoticon-Matabelo