alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51fdc7d2a3cb17cc74000007/game-yang-menghina-islam
Game yang Menghina Islam
emoticon-Takut

game sebenarnya adalah sarana untuk hiburan, tapi agan-agan semua. game game dibawah menghina Islam, astaghfirullahaladzim. yah entahlah apa balasan Allah yang akan diberikan kepada pembuat game. langsung aja cek it sob

Quote:
1. DEVIL MAY CRY 3
Game yang Menghina Islam
Ini game yang banyak di gemari di seluruh dunia, karena game yang bergenre hack and slash action ini termasuk dalam game yang kategori seru untuk dimainkan.. dan jujur, dulu saya sering memainkan game ini di PC saya karena memang seru, tapi saat saya menemukan sesuatu yang "aneh" di game ini dan saya browsing di berbagai artikel.. dan akhirnya kejanggalan saya terungkap sudah.. dan saya sekarang sudah menghapus game ini dari PC saya! dan akhirnya saya jadi membenci game ini.. huh!
Tentang gamenya :
secara garis besar game ini menceritakan seseorang yang bertugas untuk menentang setan dan membasmi para setan2, seseorang itu bernama dante (dengan gayanya dan rambutnya yang berwarna putih)
dan caranya adalah dengan memasuki sarang setan yang terdiri dari 12 pintu.
Pintu pada game ini adalah jalan menuju alam setan. pertama kali pintu itu terlihat biasa saja, tidak ada yang aneh. Namun bandingkan dengan gambar di bawah ini.
Pintu Ka’bah
Dengan sengaja pintu dalam game ini dibuat persis menyerupai pintu ka’bah. dengan maksud, tidak lain dan tidak bukan adalah untuk menghina kita semua umat islam, karena telah menyembah sarang setan (ka’bah).
Selain itu, terlihat lafadz Allah pada ukiran pintu di game ini. Hal ini jelas-jelas menghina Allah yang berarti menghina Islam!


Quote:2. RESIDENT EVIL 4
Game yang Menghina Islam
Game yang bisa dibilang seru dan digemari remaja ini juga merupakan salah satu game yang menghina Islam. Di dalam Game ini diceritakan seorang agen amerika bernama Leon yang bertugas mengemban misi menyelamatkan dunia dari ancaman zombie (mayat hidup) dan zombie disini adalah dikategorikan jahat dan wajib di bunuh. Unsur penghinaannya sebenarnya sudah ada sejak pertama kali main, tapi yang sangat Jelas adakah saat Leon memasuki Sarang Zombie.
ini game yang banyak di gemari di seluruh dunia, karena game yang bergenre horror action ini termasuk dalam game yang kategori seru untuk dimainkan.. dan jujur, dulu saya sering memainkan game ini di PC saya karena memang seru, tapi saat saya menemukan sesuatu yang "aneh" di game ini dan saya browsing di berbagai artikel.. dan akhirnya kejanggalan saya terungkap sudah.. dan saya sekarang sudah menghapus game ini dari PC saya! dan akhirnya saya jadi membenci game ini.. huh!
Pintu tersebut terdapat simbol Iluminati dan pintu tersebut dibuat persis dengan pintu rumah Umar Bin Khattab di gerbang masuk Masjid Nabawi.
Pintu Umar bin Khattab di Masjid Nabawi
Lambang asli iluminati pada pintu dalam game Resident Evil 4
apa itu iluminati?? cek ini
Gabungan dan Unsur penghinaannya :
Gabungan dan Unsur penghinaannya adalah gambar kaligrafi dari pintu Umar bin khattab tersebut dibuat sama persis tanpa mengubah tulisan Kaligrafi yang Berlafadz Nabi Muhammad dan di tindih dengan lambang iluminati, Nauzubillah. Kita dapat mengambil kesimpulan bahwa sarang zombi , berpintu dengan lafadz Nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wa salam, jadi maksudnya, kita semua umat islam pengikut Nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wa salam digambarkan sebagai zombie yang wajib dimusnahkan dari muka bumi??!!


Quote:3.CLIVE BARKER UNDYING
Game yang Menghina Islam
Clive Barker Undying adalah game garapan EA Games. Game ini mengisahkan perlawanan terhadap setan. dan letak penghinaannya adalah di saat memasuki istana setan, terdapat lafadz Allah di dindingnya.
di dalam ini ada istana setan. di istana setan itu dengan jelas terpampang tulisan arab dan Lafadz Allah. Nauzubillah… ini seolah-olah mengatakan bahwa siapa saja yang menyembah Allah adalah sekutu setan.
(pemikiran yang menyimpang banget tentang islam..-.-)


Quote:4. PRINCE OF PERSIA
Game yang Menghina Islam
Prince Of Persia Pedang pada watak tu ada tulisan Kaligrafi Arabic Alphabatic yang diatasnya ditulis,
"Sebarkanlah ajaranku walau satu ayat pun"
(Sabda Rasulullah SAW)
Game yang berlatar tempat di Persia atau sekarang adalah Kawasan Iran,Irak,Mesir ini secara keseluruhan memang bertemakan islam, seorang pangeran yang ceritanya membalas dendam ini memang dengan kasat mata tidak ada unsur penghinaanya terhadap islam. tapi setelah di selidiki,unsur penghinaanya adalah :
Game yang Menghina Islam
Sobat lihat pedangnya pangeran dastan. bertuliskan Arab yang Artinya ''"Sebarkanlah ajaranku walau satu ayat pun" (Sabda Rasulullah SAW). lantas dimana unsur penghinaanya ??? didalam Game ini pangeran membunuh siapa saja yang menghalanginya ... dan membunuh prajurit-prajurit persia, tahukah sobat bahwa prajurit persia adalah muslim. secara tidak langsung game ini mengatakan bahwa ajaran Rasullulah yang disebarkan adalah ajaran membunuh. dan mengatakan bahwa umat islam adalah kaum barbar. Nauzubillahmindzalik..
(sang developer salah menafsirkan arti hadits ternyata..ckck -.-.. ini lah akibat dari orang merasa pintar dan sok tahu..)


Quote:5. GUITAR HERO 3
Game yang Menghina Islam
Game Guitar Hero 3, kabarnya game ini membuat orang yang memainkannya menjadi mabuk, seolah-olah merasakan lantunan lagu dan jingkrak-jingkrak seperti yang di game,tanpa mereka sadari.Game ini menghina islam dengan Telak dan Jelas. Terlihat lafadz ALLAH di lantai di dalam game ini.
Game yang Menghina Islam
Lafadz ALLAH dengan jelas terpampang dilantai panggung dan di injak-injak. Sementara terlihat latar belakang panggung adalah simbol-simbol setan. Na’uzubillah.


Demikian adalah beberapa game yang jelas-jelas sengaja menghina Islam dan Umat Islam. Mungkinkah kebetulan? tidak ada yang kebetulan. Orang-orang kafir senantiasa membuat makar untuk memadamkan cahaya Allah.
"Dan siapakah yang lebih zalim daripada orang yang mengada-adakan dusta terhadap Allah sedang dia diajak kepada Islam? Dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang zalim. Mereka ingin memadamkan cahaya Allah dengan mulut (tipu daya) mereka, tetapi Allah (justru) menyempurnakan cahaya-Nya, walau orang-orang kafir membencinya." (QS. Ash-Shaff [61] : 7-8)

yah begitulah orang Islam harus bersabar dengan hal itu
emoticon-Sundul Up
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

wah ente ini gan,
kalo smua berkaca pada SARA..emoticon-No Sara Please
kapan otak ente bakal maju....

ente kalo bisa mengkritik,
juga harus bisa bikin game juga dong..

ane heran, ente tinggal dimana si??
hutan ?
gunung?
ato tengah laut??

kok sampe sekecil itu pemikiran ente, ciut dan tidak berpendidikan,

banyak bergaul gan, jgn cuma self servis aja di depan pc

emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Lho ane kira trit banyolan.......pdl ane mau ngejang-ngejang emoticon-Hammer2
serius ente gan?? emoticon-Matabelo
ane pemain RE juga g brasa pengen murtad emoticon-Big Grin...so far, aman-aman aja emoticon-Bingung (S)
justru dibikin spt itu malah bikin "fun", toh biasanya banyak juga pihak-pihak lain yg "disindir" (klo mikirnya seriusan dikit)
tp mungkin bukan dimaksudkan utk menyindir kali gan, IMHO, tp utk lebih mencoba memasukkan unsur RL ke dalam game (skdr strategi market aja) emoticon-Big Grin
ente gampang parno, jd emoticon-Takut........... emoticon-Ngacir
Selain guitar hero, mana GAMBARNYA gan?

No pic = HOAX

Btw, ini salah kamar deh kyaknya?
ane emang gak bisa bikin game, tapi inikan cuman informasi kalo gak suka yaudah
ane belum pernah maen smua gan..jadi ndak taudisebelah mananya yg salah..
tpi kalo mnurut ane kalo agan berkaca pada lingkup SARA gag cuma ini aja gan yang bisa kita bahas..di luar sana masih banyak yg menyinggung gtuan..
wkwkwk,nongol lagi thread ga penting
agama agan ga usah di bela juga udah bener,mending agan urusin dulu diri agan sama iman agan emoticon-No Sara Please emoticon-Ngakak
masa baru di singgung dikit udah koar koar
agama ane sering di singgung aja,ane cuma diem emoticon-Ngakak emoticon-No Sara Please
ini trit repost gan, udah pernah yg beginian. Game yang Menghina Islam
Pfft, thread beginian lagi. Gak bakal ngaruh di kehidupan 99,9% orang yang telah memainkan game tsb. Dan 1 hal lagi yang agan harus tau. *Uhuk*

ITU SEMUA ADALAH CERITA FIKSI

Yang jelas-jelas tidak ada hubungannya dengan dunia asli. kbro

Jangan jadi overprotective pls.
Ah elah maen bajakan aj banyak bacot emoticon-Cape deeehh
pernah baca di lounge, halah bisanya copas doang lo tod emoticon-Tai
Quote:Original Posted By ahmad.fanan
ane emang gak bisa bikin game, tapi inikan cuman informasi kalo gak suka yaudah


dari bentuk balasan lo yg ga nyambung aja, udah keliatan kualitas otak lo

jangan terlalu sering di rumah nak.. banyak2 bergaul... dan jangan bergaul 1 agama doang

ngertikan mksdny?
wah si ts teroris kali ya masa cuman beginian doang dikomentarin, ya namanya juga game gan. ga sedikit juga game yang ngemasukin unsur yahudi, kristen atau lainnya dan diganti2. jangan mikirin diri sendiri dong gan emoticon-Stick Out Tongueeace:
Gambar bagus ga enak klo di spoiler
No SARA emoticon-Peace

Game yang Menghina Islam
tolong , banyak2 in gaul yah dek, jangan cuma di rumah ngendok main game, sosialisasi lah , oh iy, maen game bajakan aja banyak cingcong lo emoticon-Ngakak
untung aje ane ngak mainin ntuh gem :-D