alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51fd45bd1cd7195a02000004/fosil-bangkai-phoenix-aka-burung-legenda-ditemukan
Fosil/bangkai Phoenix aka burung legenda ditemukan.
Phoenix (Phœnix) dalam mitologi Mesir adalah burung legendaris yang keramat. Burung Api ini digambarkan memiliki bulu yang sangat indah berwarna merah dan keemasan. Phoenix dikatakan dapat hidup selama 500 atau 1461 tahun. Setelah hidup selama itu, Phoenix membakar dirinya sendiri. Setelah itu, dari abunya, munculah burung Phoenix muda. Siklus hidup burung Phoenix seperti itu (regenerasi), bangkit kembali setelah mati, lalu muncul sebagai sosok yang baru. Oleh karena itulah phoenix dikenal sebagai simbol dari keabadian, lambang dari siklus kehidupan setelah mati, dan simbol dari kebangkitan tubuh setelah mati.

Baru2 ini sekelompok ilmuan gabungan China dan Inggris yg sedang melakukan ekspedisi di pegunungan Himalaya berhasil menemukan fosil yg sangat mirip dengan legenda tersebut.

ini penampakannya gan

Fosil/bangkai Phoenix aka burung legenda ditemukan.
pertamax kah????
pejwan....
Haahhh apaan tuh...emoticon-Cape d... (S)

Ngakak 

kesian phonixnya..jadi phonix panggang sambel terasi...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ane bantu
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
itumah ayam bakar kali gan emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) kenaaaa dehhhhhhemoticon-Hammer (S)
Phoenix rasa sambal,,haha
wah.. kasian banget phoenix nya.. emoticon-Berduka (S)
cicitnya phoenix kali' tu gan, kasian amir di panggang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sate-sateemoticon-Ngakak
phoenix rica rica emoticon-Ngakak
Fosil phoenix d temukan dgn sambelnya. Keren emoticon-Ngakak
Gw kira Fosilnya beneran gan, ternyataemoticon-Sorryemoticon-Ngacir2
phonix + sambel
Yah kirain beneran nih emoticon-Nohope
tapi itu kayaknya enak, bikin ngiler emoticon-Genit:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kok ada kerang gan? -..-
hahaha gila lu gan emoticon-Ngakak
gua kira pheonix beneran ... tau2 ayam bakar emoticon-Ngakak