alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51fcb03b48ba54ed2c00000e/ini-dia-gan-caisar-di-acara-yuuk-kita-sahur-yang-katanya-lagi-naik-daun--pict
ini dia gan CAISAR di acara Yuuk Kita Sahur (yang katanya lagi naik daun) !! (++pict)
emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
jgn lupa rate nya gan
ini dia gan CAISAR di acara Yuuk Kita Sahur (yang katanya lagi naik daun) !! (++pict)

DIBERITAHUKAN KALO INI GAK REPSOL
emoticon-Matabelo
ini dia gan CAISAR di acara Yuuk Kita Sahur (yang katanya lagi naik daun) !! (++pict)

SUMPAH KEDER GAN ! ANE ISENG DOANG BIKINNYA,ANE KAGAK NGE-FENS SAMA DOI !

LIHATNYA DIKOMPI YA GAN,FORMAT PICT GIF+LARGE SIZE


Quote:
"PENONTOON!! WOOY!! KEEP SMILE!!" teriakan tersebut sering kita dengar oleh salah satu ikon diacara yang disuguhkan salah satu tv swasta,yang berjudul "YUK KITA SAHUR (YKS)" disetiap pagi nya selama bulan ramadhan,seperti yang kita tahu,diberitakan disetiap infotainment dan berita,doi yang biasa dipanggil "CAISAR" ini mendadak menjadi terkenal di dunia entertainment karena goyangannya yang unik serta menghibur,doi yg juga pernah hilir mudik menjadi pelawak figuran di beberapa acara seperti tawa sutra,dan juga sebagai asisten diacara shoimah,akhirnya menemukan jati dirinya dengan bakat yang doi punya,yaitu "berjoget" dengan gaya yang unik serta nyentrik.
berikut penampakan doi


MOHON MAAF GAN KALO INI GAK MENGHIBUR !!! TAPI MALAH BIKIN AGAN NGAKAK!!!

ini dia gan CAISAR di acara Yuuk Kita Sahur (yang katanya lagi naik daun) !! (++pict)
Spoiler for caisar:

Quote:emoticon-Ngakak

ini dia gan CAISAR di acara Yuuk Kita Sahur (yang katanya lagi naik daun) !! (++pict)
Spoiler for caisar:


Quote:emoticon-Ngakak

ini dia gan CAISAR di acara Yuuk Kita Sahur (yang katanya lagi naik daun) !! (++pict)
Spoiler for caisar:


Quote:emoticon-Ngakak

ini dia gan CAISAR di acara Yuuk Kita Sahur (yang katanya lagi naik daun) !! (++pict)
Spoiler for caisar:


Quote:emoticon-Ngakak

ini dia gan CAISAR di acara Yuuk Kita Sahur (yang katanya lagi naik daun) !! (++pict)
Spoiler for caisar:


Quote:emoticon-Ngakak

ini dia gan CAISAR di acara Yuuk Kita Sahur (yang katanya lagi naik daun) !! (++pict)
Spoiler for caisar:


Quote:emoticon-Ngakak

ini dia gan CAISAR di acara Yuuk Kita Sahur (yang katanya lagi naik daun) !! (++pict)
Spoiler for caisar:


Quote:emoticon-Ngakak

ini dia gan CAISAR di acara Yuuk Kita Sahur (yang katanya lagi naik daun) !! (++pict)
Spoiler for caisar:


Quote:emoticon-Ngakak

ini dia gan CAISAR di acara Yuuk Kita Sahur (yang katanya lagi naik daun) !! (++pict)
Spoiler for caisar:


Quote:emoticon-Ngakak

ini dia gan CAISAR di acara Yuuk Kita Sahur (yang katanya lagi naik daun) !! (++pict)
Spoiler for caisar:


Quote:emoticon-Ngakak

ini dia gan CAISAR di acara Yuuk Kita Sahur (yang katanya lagi naik daun) !! (++pict)
Spoiler for caisar:


Quote:emoticon-Ngakak

ini dia gan CAISAR di acara Yuuk Kita Sahur (yang katanya lagi naik daun) !! (++pict)
Spoiler for caisar:


Quote:emoticon-Ngakak

BUDAYAKAN KOMENG
YANG ISO :


Quote:emoticon-Blue Guy Cendol (L) + emoticon-Rate 5 Star

YA AGAN

ANE NGAREP BANGET GAN
emoticon-Matabelo
ya moga2 aja semakin terkenal dan tidak sombong dan tidak lebay seperti teman2nya emoticon-Ngakak

bukak titik joss
http://www.index-of-mp3s.com/downloa...ahur-pujangga/ ini lagunya gan
asik asik joss emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak wkwkwkwk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk lucu dia gan, polos lagi
lucu gannn emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan lucu gan emoticon-Cool
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak kocak gambarnya gan emoticon-Ngakak
orangnya polos ya dia ? emoticon-Ngakak
wkwkkw gila emoticon-Ngakak
ACARA SAMPAHHHHH emoticon-Tai
ane mending nonton kisah perjuangan Ummar Bin khattab di acara sebelah emoticon-thumbsup
ane kok ngga ketawa ya gan?
lagi bboming ya ini orang
pensaran jogednya giman sih?
akhirnya ni spesies dibahas juga,,, emoticon-Ngakak . Liat ni spesies bikin emoticon-Ngakak gan...
wah ane kocak aja liat dia goyang cesar gan, irama nye ga nahan emoticon-Big Grin
eh bedewe itu pict dari ente kocak jugak emoticon-Ngakak (S)
ko ane ngeliatnya kurang lucu ya gan,, ckckckckck
udah bosen paling ane gan ,, ckckckck
ratingnya ampe keluar negeri ganemoticon-Matabelo
oh ini toh, ane non islam, baru tau yang gini, asli ngakak emoticon-Ngakak
emang bikin ngakak ini orang gan... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By funk
lagi bboming ya ini orang
pensaran jogednya giman sih?


cek TKP gan..
diyutup ada kok gan
emoticon-Ngakak