alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51fca664a2cb17661200000b/epic-fail-cosplay-pict
EPIC FAIL COSPLAY (++pict)
EPIC FAIL COSPLAY (++pict)

NO REPSOL
EPIC FAIL COSPLAY (++pict)


Cosplay (コスプレ Kosupure) adalah istilah bahasa Inggris buatan Jepang (wasei-eigo) yang berasal dari gabungan kata "costume" (kostum) dan "play" (bermain). Cosplay berarti hobi mengenakan pakaian beserta aksesori dan rias wajah seperti yang dikenakan tokoh-tokoh dalam anime, manga, dongeng, permainan video, penyanyi dan musisi idola, dan film kartun. Pelaku cosplay disebut cosplayer, Di kalangan penggemar, cosplayer juga disingkat sebagai layer.

berikut cosplay yang bikin greget karena dipake oleh orang yang salah serta gak sesuai sama arti sebenernya..cekidoot

kalo nyang ini ane yakin yang bikinnya kagak nonton pelem aslinya..iron man bukannya terbuat dari besi?ini kok malah dari kertas?

Spoiler for iron man:


emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

kalo yang ini,lebih cocok dipakein baju monokurobo deh,soalnya gak sesuai sama tuh perut

Spoiler for captain amerika:


emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

kalo ane jadi nih orang,mendingan ane bikin boyband deh daripada ikutan cosplay,soalnya tampangnya pada kamera face semua,ditambah lagi ada nilai plusnya kalo ikutan di dunia tarik suara,jadi boyband pencitraannya gak harus ganteng mulu.jadi industri musik boyband jadi lebih berwarna
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for naruto and friend:


emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

kalo ngeliat yang satu ini,ane cuma bisa ngelus2 dada. flash man segede gini,gimana cara lari cepet nya coba??

Spoiler for flash man:


emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

ngelihat gambar nyang satu ini,ane jadi kebayang dan cuma bisa berdoa, semoga bokap ane gak pernah melakukan hal sekeji ini.


Spoiler for sailormoon:


emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

nah..kalo ini gambar,jangan ditanya deh,ane juga gak tahu kenapa majin BHU bisa seperti ini,nah itu juga yang dikepalanya,gk perlu agan2 tanya lagi deh,yang pasti kalo agan2 ketemu yang seperti ini,berhati-hatilah..siapa tahu agan bakalan jadi korban dari kepala majin BHU tersebut (korban tusuk belakang)


Spoiler for majin BHU dragon ball:


emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
sekian thread dari ane...semoga menghibur,dan jangan lupa ijo2 nya ya gaaaan

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Wkwkwkwkwk tolol2 gan kostumnya hAhahaha
yang paling normal yang bhu, tapi itu tanduk bentuknya kug aneh yak.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By karno13
Wkwkwkwkwk tolol2 gan kostumnya hAhahaha


hahaha iya nih gan
ada2aja tuh doi
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By irfanande
yang paling normal yang bhu, tapi itu tanduk bentuknya kug aneh yak.. emoticon-Cape d... (S)


untuk penjelasan mengenai itu,ane kurang faham gan
vulgar soalnya
emoticon-Ngakak
EPIC FAIL COSPLAY (++pict)

yg ironman konyol gan!! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wah2.. KAcau.. Pantes dapet emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan.. ^^




[Final Vent]
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
maksain banget gan kostumnyaaa
yg naruto emoticon-Ngakak
niggaruto harusnya emoticon-Ngakak
yg terakhir.. itu punyanya sapa tuh yg dikepala, besar dan panjang emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By slayer1987
EPIC FAIL COSPLAY (++pict)

yg ironman konyol gan!! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


hahaha salah gan
emoticon-Ngakak
itu paper man
emoticon-Ngakak
koplak2 emoticon-Ngakak
konyol emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tantra2210
Wah2.. KAcau.. Pantes dapet emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan.. ^^




[Final Vent]


thanks gan,minimal dirate ya hehe
emoticon-Ngakak
Yg paling sarap cuman si majin bu ga ada lagi yg ngalahin wakakakakakakakaka papoy papoy.......
Quote:Original Posted By BangBuddeLC
yg terakhir.. itu punyanya sapa tuh yg dikepala, besar dan panjang emoticon-Bingung (S)


haha
punya nya laki2 gaaaaaaan !
ah males ah kalo dijelasin
ntar malah BB++
emoticon-Ngakak
anjrotttt itu di kepala majin bhoo nya mirip totong gan emoticon-Ngakak
kalo perayaan 17an di kita kayaknya ada harapan menang tuh gan..
Quote:Original Posted By rizkisplastcher
emoticon-Ngakak
koplak2 emoticon-Ngakak
konyol emoticon-Ngakak


koplak gan
cendol juga dong gan
hehe
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By brightning
Yg paling sarap cuman si majin bu ga ada lagi yg ngalahin wakakakakakakakaka papoy papoy.......


wajar aja orang terkuat didunia (songoku) dikalahin sama dia gan
ternyata ini senjata rahasianya
hahaha
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak