alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51fba4ea8127cfaa7500000a/orific-aka-pengembara
[Orific] Aka, Pengembara
OK, fic gua yang ini terinspirasi oleh LN-nya Keiichi Sigsawa, Kino no Tabi. Jadi... Selamat membaca aja deh :linux

Spoiler for Character:


Spoiler for Index:


Spoiler for Last:

Pengunjung

Spoiler for Pengunjung:
Kino no Tabi emoticon-kucing emoticon-Belo/

Quote:Original Posted By undesco
http://www.scribophile.com/blog/keeping-the-purple-out-of-your-prose/
http://www.copyblogger.com/purple-prose/

Spoiler for Ungu:

Ungu tidak selamanya bagus. emoticon-Ngacir


Spoiler for Kritik Panjang :3 :


Di tunggu lanjutannya, emoticon-Belo/ (karena dari cerita belum kegambar sama sekali di post pertama, selain pengembaranya pake pistol emoticon-kucing )
kalau bisa menghadirkan suasana ala Kino no Tabi bakalan lebih menarik lagi ni;....
Quote:Original Posted By st_illumina
Kino no Tabi emoticon-kucing emoticon-Belo/



Spoiler for Kritik Panjang :3 :


Di tunggu lanjutannya, emoticon-Belo/ (karena dari cerita belum kegambar sama sekali di post pertama, selain pengembaranya pake pistol emoticon-kucing )
kalau bisa menghadirkan suasana ala Kino no Tabi bakalan lebih menarik lagi ni;....


thanks atas kritiknya emoticon-Big Grin
bener sih, pas gua baca ulang malah kesannya jadi kek laporan karya wisata emoticon-Hammer
mungkin karena gua agak ragu, takut sama semacam minim deskripsi kek yang dibilang agan.
yowes, kalo gitu, entar gua perbaikin cara nulis gua. secara, baru mulai make PoV ketiga, jadi agak susah emoticon-Embarrassment

Kemungkinan

Spoiler for Kemungkinan: