alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51fb79fd1cd719fb2c00000a/skinny-jeans-ganggu-produksi-sperma-pria
Peringatan! 
Skinny Jeans Ganggu Produksi Sperma Pria
Skinny Jeans Bahaya Baget!

Balik lagi sama ane, si newbie yang masih..masih newbie. emoticon-Matabelo bemoticon-Sorry
Setelah kemaren ane ngasih info tentang persepatuan, sekarang ane mau coba bahas tentang celana yang bikin ganggu. Bahkan memberi pengaruh BURUK alias FATAL bagi penggunanya. Kok bisa yak? emoticon-Bingung (S) Penasaran sama informasinya, simak ulasan berikut ini..emoticon-Cendol (S)

Spoiler for Ulasan:



Spoiler for foto jenis - jenis bahan:


Sementara itu, beberapa tahun terakhir ini menggunakan celana ketat seolah menjadi trend. Apalagi perkembangan fashion sangat mudah diterima kalangan anak muda. Ditambah lagi para selebriti yang ikut mempopulerkan pakaian jenis ini. Sebut saja The Changcuters, yang sangat khas dengan dresscode ketat.

Spoiler for Seragam Panggung Changcuters:



Spoiler for Skinny Jeans secara Medis:


Spoiler for Model Skinny Jeans:


Spoiler for selebriti dan skinny jeans:


Sekian informasi dari ane, nantikan informasi berikut- berikutnya. Semoga bermanfaat and always jangan lupa tinggalkan jejak. oke2 emoticon-Sundul emoticon-Sundul: ama kasih emoticon-Rate 5 Star thx emoticon-Jempol

Referensi
Quote:Original Posted By qirani92
Skinny Jeans Bahaya Baget!

Balik lagi sama ane, si newbie yang masih..masih newbie. emoticon-Matabelo bemoticon-Sorry
Setelah kemaren ane ngasih info tentang persepatuan, sekarang ane mau coba bahas tentang celana yang bikin ganggu. Bahkan memberi pengaruh BURUK alias FATAL bagi penggunanya. Kok bisa yak? emoticon-Bingung (S) Penasaran sama informasinya, simak ulasan berikut ini..emoticon-Cendol (S)

Spoiler for Ulasan:



Spoiler for foto jenis - jenis bahan:


Sementara itu, beberapa tahun terakhir ini menggunakan celana ketat seolah menjadi trend. Apalagi perkembangan fashion sangat mudah diterima kalangan anak muda. Ditambah lagi para selebriti yang ikut mempopulerkan pakaian jenis ini. Sebut saja The Changcuters, yang sangat khas dengan dresscode ketat.

Spoiler for Seragam Panggung Changcuters:



Spoiler for Skinny Jeans secara Medis:


Spoiler for Model Skinny Jeans:


Spoiler for selebriti dan skinny jeans:


Sekian informasi dari ane, nantikan informasi berikut- berikutnya. Semoga bermanfaat and always jangan lupa tinggalkan jejak. oke2 emoticon-Sundul emoticon-Sundul: ama kasih emoticon-Rate 5 Star thx emoticon-Jempol

Referensi


ngeri juga ya boss emoticon-Ngakak

kasihan banget ya gan emoticon-Ngakak (S)

bisa punya keturunan gak yah yang pake skinny jeans? emoticon-Bingung (S)
iya gto... jadi ngeri pake celana gan, emoticon-Takut
kalo buat cewe gimana ga ?
wah bahaya juga ya gan...kalo cewek, yang bahaya kalo pake high heels terus terusan, cowok pake skinny jeans. Untung ane nggak pake gan...

Bahaya high heels untuk wanita
nice info ganemoticon-thumbsup
untung ane jarang banget make skinny jeansemoticon-Takut (S)
Aduh agak jijik sih liat cowo ake celana ketat ketat gitu
Ane lebih suka pake celana bahan plus pantopel.
Dear gan, ane ada nih artikel soal skinny jeans, kali aja berguna emoticon-Smilie

http://udoctor.co.id/gaya-hidup-seha...-read-162.html

Quote:P.S : di UDoctor Indonesia itu bisa curhat sama dokter kita loh soal kesehatan, soalnya di UDoctor Indonesia artikel soal kesehatan ada, sharing soal kesehatan juga bisa , mau curhat soal kesehatan bisa, gratis pula emoticon-Big Grin