alexa-tracking

FOTO: Penampakan Kendaraan Bermotor (Mobil Dan Sepeda Motor) Penerobos Jalur Busway

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51fb68575b2acfe450000000/foto-penampakan-kendaraan-bermotor-mobil-dan-sepeda-motor-penerobos-jalur-busway
FOTO: Penampakan Kendaraan Bermotor (Mobil Dan Sepeda Motor) Penerobos Jalur Busway
Inilah masyarakat, pejabat dan aparat yang tertangkap basah menerobos jalur TransJakarta busway



Quote:



FOTO: Penampakan Kendaraan Bermotor (Mobil Dan Sepeda Motor) Penerobos Jalur Busway

Bukan TNI masuk desa, tapi TNI masuk busway.


FOTO: Penampakan Kendaraan Bermotor (Mobil Dan Sepeda Motor) Penerobos Jalur Busway

Taksi Bluebird B 1246 BTE ngebut di busway koridor 1 halte Benhil.


FOTO: Penampakan Kendaraan Bermotor (Mobil Dan Sepeda Motor) Penerobos Jalur Busway

Hayooo … ini mobil siapa ngintip di depan halte Pancoran Barat?


FOTO: Penampakan Kendaraan Bermotor (Mobil Dan Sepeda Motor) Penerobos Jalur Busway

Setiap sore bus marinir ini masuk jalur busway kuningan, diikutin sama mobil kijang.


FOTO: Penampakan Kendaraan Bermotor (Mobil Dan Sepeda Motor) Penerobos Jalur Busway

Mobil Honda Freed warna hitam dengan plat B 1550 SRP berusaha keluar dari jalur busway karena di depan ada polisi (25 Juli 2013).



Spoiler for Masuk Busway:



Sumber
ketauan deh emoticon-Ngakak

FOTO: Penampakan Kendaraan Bermotor (Mobil Dan Sepeda Motor) Penerobos Jalur Busway
Reserved

Untuk Penambahan Foto (Bakal Diupadet Terus) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Pertamax-kah?

Yg Daan Mogot parah bgt ya.....lawan arah, nyawa nya pada pny 9 kalee emoticon-Ngakak
wadu polis aja terobos tu jalur emoticon-Hammer2
Mending balik dijajah Belanda aja kalii emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ayo tambahin lg gan
ayo ramaikan trit ini biar pada makin banyak yang yg share fotoo emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
update terus foto2nya gan...

dan mestinya yg bener2 melanggar dan ada bukti fotonya bgini bisa di proses lbh lanjut oleh yg berwajib.

semuanya ngelanggar...emoticon-Matabelo
catet semua nopol nya biar di tilang semuanya gan.....
paraaah banget gan, yg warnanya ijo gelap tidk ngsh contoh yg baik, jd maluuuemoticon-Malu (S)
kurang bersyukur kayaknya, semoga cepet tobat aamiin dan emoticon-Smilie
dan yang bekum nyob jangan sampe, nanti masuk tuh situs kagi, kan malu emoticon-Malu (S)


Quote:


setuju gan ...... emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Namanya jakarta gan hal ini ga aneh. Mobil mtr sama aja tapi yang paling dewa si mtr lawan arah lewat jalur busway .. Hidup di jakarta keras bung . Sebelum ada solusi pembangunan jalan baru jalan layang di setiap jalan protokol menurut ane jakarta akan selalu begini. Maklum gan orang kaya di jakarta berbondong2 beli mobil terbaru keluar dan mbl second tetep ada di jakarta . :ditambah mobilitas warga di jakarta tinggi dan setiap orang ngejar waktu alat transportasi masal kurang memadai ,, metromini ugal2an ankot banyak pemerkosaan busway sama aja macet ditambah banyak otak2 mesuk .. ultah
indonesia ga akan pernah maju, kalo dari rakyatnya sudah berprilaku seperti ini ckckck
udah nggak sabar ama macetnya kali gan
nggak ada jalan lain selain nerobos jalur
kacau dah emoticon-Cape d... (S)
ngelanggar secara massal gitu petugasnya jg bingung mana yg mau di tindak terlebih dahulu emoticon-Smilie
Quote:


MAKANYA GAN .... AYOO BERUBAH ...

GERAKAN PERUBAHAN ITU DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI ...
BIARKAN ORANG LAIN MELANGGAR ATURAN TAPI KITA TETAP TAAT PADA ATURAN ....
polisi yg nilang busway lagi butuh duit gan emoticon-Ngakak
yang terakhir katain aja gan MAMPUS
×