alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51fb677359cb17b010000002/nasib-pocong-race
Nasib Pocong race
Nasib Pocong race

Spoiler for newbie:

sejarah singkat ane:
Spoiler for sejarah singkat:

Walau ni animasi masih kurang bagus, tapi ane maklumin, soalnya ane buatnya pas masih sekolah di Sebuah SMK negeri kelas 12,emoticon-Ngakak
Tapi sekarang Ane pingin buat yang lebih bagus dan bisa ngalahin semuanyaemoticon-Cool
Tapi sayangnya, belum punya kompi baru gan emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka

Nih penampakannya :
Code:
[youtube]5PJPaePHn3U
[/youtube]

karya ane yang lain gan:
iklan 3d animasi, tugas akhir

Eits, walau dulu karya ane masih begituan, tapi ane sekarang udah berbeda gan, karena ane udah banyak belajar dari industri2 animasi indonesia yang bisa dibilang udah bagus, (gak kaya industri animasi yang karyanya bergentayangan di TV), soalnya industri tersebut udah banyak kerjasama dengan industri2 animasi luar negeri seperti malaysia dan bruney,..
Tapi kendala yang saya alami masih sama..
belum punya kompi baru..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
..
salam..

Spoiler for thanks ijo2nya:
emoticon-2 Jempol mantab gan, trus berkarya...
Quote:Original Posted By gasanmaunduh
emoticon-2 Jempol mantab gan, trus berkarya...


Tengkyu gan, Doain biar bisa cepet dapat kompi baru.. emoticon-Ngakak
penampakan gak bisa di buka nieh..
emoticon-siul
Quote:Original Posted By Ryanbpn
penampakan gak bisa di buka nieh..
emoticon-siul


masa sih gan,emoticon-Matabelo
Nasib Pocong race emoticon-I Love Kaskus (S) ditag ajah yutum-nya gan
Quote:Original Posted By vioput
Nasib Pocong race emoticon-I Love Kaskus (S) ditag ajah yutum-nya gan


Oke siip dah.. baru bisa nge tag sist.. ckckckemoticon-Malu (S)
pocong koq ngerace hihi
Quote:Original Posted By boombazter
pocong koq ngerace hihi


iya nih gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gak ada inspirasi lain apa ya? emoticon-Ngakak tapi untuk karyanya tetep emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By pandasage
gak ada inspirasi lain apa ya? emoticon-Ngakak tapi untuk karyanya tetep emoticon-2 Jempol


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak karakter yang paling sering jadi bahan omongan gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bijimane tuh gan kok pocongnya malah jadi sama monyet? hahaha tapi keren, lebih keren lagi kalo diisi suara obrolannya gan. mantab. terus berkreasi anak bangsa. emoticon-2 Jempol emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By Abigore
bijimane tuh gan kok pocongnya malah jadi sama monyet? hahaha tapi keren, lebih keren lagi kalo diisi suara obrolannya gan. mantab. terus berkreasi anak bangsa. emoticon-2 Jempol emoticon-I Love Indonesia


Insyaalloh gan kalau udah punya modal.. Tinggal tungu dukungan dari banyak pihak juga, terutama pemerintah,..emoticon-Sorryemoticon-Sorry
emoticon-Blue Guy Cendol (L) sent

terus berkarya ya gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By in.shadoww
emoticon-Blue Guy Cendol (L) sent

terus berkarya ya gan emoticon-Big Grin


teng kyu somat gan cendol dan Dukungannya.emoticon-Ultahemoticon-Peluk
lanjutin karya ente gan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By mynameis27
lanjutin karya ente gan emoticon-2 Jempol


Wah, kalau gini ane jadi bersemangat nih...
thanks gan..
Quote:Quote:Original Posted By gasanmaunduh
emoticon-2 Jempol mantab gan, trus berkarya...


Quote:Original Posted By Ryanbpn
penampakan gak bisa di buka nieh..
emoticon-siul


Quote:Original Posted By pandasage
gak ada inspirasi lain apa ya? emoticon-Ngakak tapi untuk karyanya tetep emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By Abigore
bijimane tuh gan kok pocongnya malah jadi sama monyet? hahaha tapi keren, lebih keren lagi kalo diisi suara obrolannya gan. mantab. terus berkreasi anak bangsa. emoticon-2 Jempol emoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By in.shadoww
emoticon-Blue Guy Cendol (L) sent

terus berkarya ya gan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By mynameis27
lanjutin karya ente gan emoticon-2 Jempol


thanks gan atas dukungnya..
jadi terharu emoticon-Sorryemoticon-Sorry
teletabis ya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bonkrexing
teletabis ya gan emoticon-Ngakak


emoticon-Belomatabelo beda atuh gan.. beda jauh malahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak