alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51fb64971dd719295900000a/playboy-mengganti-lambangnya-gan
playboy mengganti lambangnya gan
agan agan tau kan majalah playboy, majalah yg isinya gambar2 cewek cakepemoticon-Wowcantik, nah terarkhir kali ane melihat lambang playboy itu seperti ini gan
Spoiler for ini:


tapi semenjak tgl 10 juli 2013 mereka menggantinya gan

jadi seperti ini
Spoiler for ini:


Spoiler for ini:
laaah... ahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
edisi ramadhan emoticon-Ngakak
mao taraweh gan ?? emoticon-Ngakak
Ati" awas, tar memicu kontroversi.. emoticon-Big Grin
Ane sih anggap ini cuma joke , khawatirnya sensitif gtu.. emoticon-Big Grin
Jiah dia pake peci..

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yankcan.2nd
Ati" awas, tar memicu kontroversi.. emoticon-Big Grin
Ane sih anggap ini cuma joke , khawatirnya sensitif gtu.. emoticon-Big Grin


gan ane sendiri muslim kok gan emoticon-Ngakakbukan bermaksud saraemoticon-No Sara Please
itu kelincinya udah mualaf juga ya gan emoticon-Matabelo jadi pake peci gitu.. tar lagi meledakan diri gan tu kelinci emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo ini sih ane banget gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
playboy ramadhan edition tuh emoticon-Ngakak
demen ane lihat plesetan pray boy begini gan
bisa aja si agan.. emoticon-Ngakak (S)
Mau berangkat sunatan ya gan? emoticon-Ngakak
pake peci ya gan? emoticon-Ngakak
wkwkw logo playboy versi romadhon
ahahahha ngakak emoticon-Ngakak
buset dah jadi make peci ya tuh gan emoticon-Ngakak
ramadhan series emoticon-Ngakak
Edisi ramadan