alexa-tracking

[PICT BWK] Indahnya Pegunungan Pelangi di China's Danxia Landform Geological Park

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51fa7fc3bdcb175d17000007/pict-bwk-indahnya-pegunungan-pelangi-di-chinas-danxia-landform-geological-park
Indahnya Pegunungan Pelangi di China's Danxia Landform Geological Park
Quote:

Quote:

Quote:


Gimana gan keren-keren kan view-nya ? emoticon-Kiss

jangan lupa komeng ente ya gan dan emoticon-Rate 5 Star
bagi emoticon-Toastnya juga ya gan

jangan dilempar emoticon-Blue Guy Bata (L)

udah capek-capek nih ane bikin trid emoticon-Mewek


komengnya dunk agan emoticon-Mewek
sepi banget dah emoticon-Frown
benar benar indah nih pegunungannyaemoticon-Matabelo
emoticon-Sundul Gan (S)
amazing gan... subhanalloh... fenomena geologi...
Sapa yang ngewarnain tuh gan, bagus banget emoticon-Matabelo
waaaooo emoticon-Matabelo
indah bener dah tuh mah pegunungannya warna warnanya jga indah bener dah....
wew emoticon-Matabelo

jadi pengen kesana nih emoticon-Ngacir2:
subhanallah bener-bener indah gan emoticon-Cool
Quote:


terbentuk secara alami gan

kalo ditanya siapa yang ngewarnai yang jelas hanya Tuhan yang bisa emoticon-Big Grin
Astagaaa emoticon-Matabelo
Keren abis pelangi nya emoticon-thumbsup
subhanallah, baru lihat saya ada pegunugan kek pelangi kek gini
Liat pelangi didarat..keren bangetemoticon-Matabelo
Quote:

yup
Quote:

sama gan ane juga baru tahu ada pegunungan pelangi
Quote:

emoticon-Ngakak
bener-bener indah gan
batu nya bisa berwarna gitu yak gan emoticon-Belomatabelo
emoticon-Sundul Gan (S)
anak geologi wajib maen ke sana nih...

emoticon-Matabelo
must be there
have to go there

emoticon-Big Grin
di cina ternyata ada yang asli ya gan
ane kira boongan semua emoticon-Ngakak
Quote:

buat riset ya gan ? emoticon-Big Grin
Quote:

sip, i wish we all could be there
Quote:


hehehe gak semua juga gan disana serba palsu
ciptaan Tuhan gak ada yang palsu