alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51fa5feea4cb176711000004/dewi-persik-kw-super-985-mirip
Dewi Persik KW super 98,5% Mirip
Ane dapet dari Facebook ane sendiri gan
Tag dari temen satu kampung .... info nya sih sudah umur 40 tahun
kalo nama nya sih ga dikasih tau ..... itu foto diambil dari ruang tamu
waktu temen ane lagi betamu kerumah temen dikampung

Kalo ane kasih point kemiripan sih 98,5% Mirip
Kalo Agan-agan dan sista punya point sendiri ..???


Cekidoooot
Spoiler for PIC:



Silent Reader Gawat neh parah
Spoiler for Penampakan:
pertamax gan
wahaha emoticon-Ngakak mirip DP jadul
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
boneng gan mirip
haha.. kirain ada unsur bb nya nih.. cuma foto doang ternyatah emoticon-Hammer (S)
mirip amat ya tapi jadul emoticon-Ngakak (S)
Foto jadul banget gan.
Dewi persik taon 80an. emoticon-Big Grin
mirip banget
jangan jangan dewi persik itu sebenernya vampir yg gak bisa tua gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By juraganpidut
jangan jangan dewi persik itu sebenernya vampir yg gak bisa tua gan emoticon-Matabelo


astaga korban pelem ..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Semoga cuman mukanya aja mirip Gan......asal jgn kelakuannya juga
emak sape tu? emoticon-Ngakak
wah poto masa mudanya yaaa?emoticon-Bingung
bener gan mirip bgt DP sebelum tenar jangan jangan sodara kembarnya lagi gan emoticon-Big Grin
wkwkwkwk
Dp taun brp tu?? emoticon-Ngakak (S)
dmn pun orng past ada yg mrip
mirip amir emoticon-Ngakak
kirain udah jelas infonye..
sapa tau emang foto depe masih culun dlu
wiuh. mirip sumpah
gak bgtu ah gan kaynya emoticon-Sundul Gan (S)