alexa-tracking

Sedapnya Kuliner kota kelahiran ane gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51fa543c1f0bc33261000002/sedapnya-kuliner-kota-kelahiran-ane-gan
Thumbs up 
Sedapnya Kuliner kota kelahiran ane gan
Sedapnya Kuliner kota kelahiran ane gan


Quote:


Spoiler for :


Quote:


Quote:


Spoiler for KOMENG DARI AGAN":



Quote:


Quote:
jadi pengen nyobain sate lalat gan....
Quote:


mampir aja gan ke pamekasan
harganya murah kok bikin ketagihan pula emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
Nasi Jagung
Bubur madura (lupis, klanting, dll)
Quote:


wah bener enk juga itu gan
izin naroh di atas ya emoticon-Shakehand2
ha ndek jogja akeh sing dodolan soto madura, kui udu asli daerahmu ta cak ?

rasane uenak nampol mak nyosss

Sedapnya Kuliner kota kelahiran ane gan
ane paling demen sate laler n rujak cingur emoticon-Big Grin
Quote:


nah itu juga gan
tapi soto ud sering diliat orang hahaha
jadi pingin nyicip gan emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


wah ente emg bner pencinta bahan dasar kacang ya emoticon-Ngakak
jangan bnyk" gan ntr jerawatanemoticon-Matabelo
Quote:


mampir aja gan ke pamekasan emoticon-Ngakak

murah" kok makanannya
duit 50rb bisa tahan 1 hari lebih kok disanaemoticon-Ngakak
yang berkenan kasi cendol dong emoticon-Cendol (S) emoticon-Matabelo
wkwkwkw agan sukses bikin ane lapar neh mana udah malam lagi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwkwk
awas ngiler gan hahahahaemoticon-Ngakak

cendolnya dong gan ane haus emoticon-Matabelo
Quote:


cek kolor gan udah dikirim lendir ijo .emoticon-Ngakak

kalo ini di pamekasan ada ga emoticon-Malu (S)

Sedapnya Kuliner kota kelahiran ane gan
Bkin ngiler mlm" ae emoticon-Wowcantik
Quote:


wah thanks gan ijo"nya emoticon-Matabelo

rasanya pernah deh ane liat
kalo ga salah namanya tahu campur deh itu tapi kok rasanya itu lebih cenderung di lontong balap dehemoticon-Ngakak
Rujak cingur ane demen gan emoticon-Big Grin
ane pikir sate lalat itu terbuat dari daging lalat... emoticon-Hammer (S)
waduh... siang2 ngeliat beginian, jadi laper dah