alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51fa543c1f0bc33261000002/sedapnya-kuliner-kota-kelahiran-ane-gan
Thumbs up 
Sedapnya Kuliner kota kelahiran ane gan
Sedapnya Kuliner kota kelahiran ane gan

Quote: Sorry Kalo Ane Repost emoticon-Sorry

Spoiler for :


Quote: Bagi Agan dan aganwati maklumin ini post pertamax saya jadi kalau ada kesalahan atau masih ancur maklumin ya gan emoticon-Matabelo

yak sesuai judul di atas ane mau rekomendasikan makanan" ane di kota kelahiran ane yaitu
Sedapnya Kuliner kota kelahiran ane gan
emoticon-Matabelo PAMEKASAN emoticon-Matabelo
perjalanan dari suramadu sekitar 2 jam kalo ngebut emoticon-Ngakak
kali aja agan" kalau agan kesana bingung kuliner disana bisa lirik disini emoticon-Ngakak
dah cukup basa basinya ane mulai dari yang harus pertama kali dicoba emoticon-Matabelo
Spoiler for PERTAMAX:

Spoiler for KEDUAX:

Spoiler for KETIGAX:


Spoiler for KEEMPATX:

Sekian dari ane gan emoticon-Matabelo


Quote:
Spoiler for Tambahan dari agan":


Spoiler for KOMENG DARI AGAN":



Quote:
Spoiler for Kasi ane:


Quote:
Spoiler for JANGAN LEMPAR ANE:
jadi pengen nyobain sate lalat gan....
Quote:Original Posted By bananatehcau
jadi pengen nyobain sate lalat gan....


mampir aja gan ke pamekasan
harganya murah kok bikin ketagihan pula emoticon-Matabelo
Nasi Jagung
Bubur madura (lupis, klanting, dll)
Quote:Original Posted By morgen80
Nasi Jagung
Bubur madura (lupis, klanting, dll)


wah bener enk juga itu gan
izin naroh di atas ya emoticon-Shakehand2
ha ndek jogja akeh sing dodolan soto madura, kui udu asli daerahmu ta cak ?

rasane uenak nampol mak nyosss

Sedapnya Kuliner kota kelahiran ane gan
ane paling demen sate laler n rujak cingur emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By refy-yogyaweb
ha ndek jogja akeh sing dodolan soto madura, kui udu asli daerahmu ta cak ?

rasane uenak nampol mak nyosss

Sedapnya Kuliner kota kelahiran ane gan


nah itu juga gan
tapi soto ud sering diliat orang hahaha
jadi pingin nyicip gan emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By maperik
ane paling demen sate laler n rujak cingur emoticon-Big Grin


wah ente emg bner pencinta bahan dasar kacang ya emoticon-Ngakak
jangan bnyk" gan ntr jerawatanemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Noenoeng
jadi pingin nyicip gan emoticon-Blue Guy Peace


mampir aja gan ke pamekasan emoticon-Ngakak

murah" kok makanannya
duit 50rb bisa tahan 1 hari lebih kok disanaemoticon-Ngakak
yang berkenan kasi cendol dong emoticon-Cendol (S) emoticon-Matabelo
wkwkwkw agan sukses bikin ane lapar neh mana udah malam lagi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By singout7up
wkwkwkw agan sukses bikin ane lapar neh mana udah malam lagi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


wkwkwkwk
awas ngiler gan hahahahaemoticon-Ngakak

cendolnya dong gan ane haus emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By versailus12
yang berkenan kasi cendol dong emoticon-Cendol (S) emoticon-Matabelo


cek kolor gan udah dikirim lendir ijo .emoticon-Ngakak

kalo ini di pamekasan ada ga emoticon-Malu (S)

Sedapnya Kuliner kota kelahiran ane gan
Bkin ngiler mlm" ae emoticon-Wowcantik
Quote:Original Posted By refy-yogyaweb


cek kolor gan udah dikirim lendir ijo .emoticon-Ngakak

kalo ini di pamekasan ada ga emoticon-Malu (S)

Sedapnya Kuliner kota kelahiran ane gan


wah thanks gan ijo"nya emoticon-Matabelo

rasanya pernah deh ane liat
kalo ga salah namanya tahu campur deh itu tapi kok rasanya itu lebih cenderung di lontong balap dehemoticon-Ngakak
Rujak cingur ane demen gan emoticon-Big Grin
ane pikir sate lalat itu terbuat dari daging lalat... emoticon-Hammer (S)
waduh... siang2 ngeliat beginian, jadi laper dah